Jhope Akan Menyusul Jin BTS Member Pertama yang Menjalani Wajib Militer

- 2 Maret 2023, 22:22 WIB
JHope akan melaksanakan wajib militernya
JHope akan melaksanakan wajib militernya /

EDITORNEWS.ID - Kabar terbaru datang dari J-Hope yang membuat para penggemarnya terkejut, J-Hope dinyatakan akan menjalani wajib militernya. J-Hope dikabarkan telah mendaftar wajib militer. 

BigHit Music pun memberikan pernyataan resminya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, BigHit Music. "Kami ingin memberi informasi kepada penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya", jelas BIGHIT Music pada hari Minggu 26 Februari 2023.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan kewajiban dinas militernya dan kembali dengan selamat, Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,tambahnya.

BIGHIT Music juga mengumumkan bahwa J-Hope akan merilis single solo berjudul On The Street pada 03 Maret 2023 menjelang pendaftaran wajib militernya yang akan datang.

Baca Juga: Naik Pangkat, Berikut Sederet Perjalanan Wamil Jin BTS Sampai Saat ini

Sebelumnya J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan pendaftaran wajib militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan wajib militernya.

Masih belum diketahui pasti kapan J-Hope menjalani tugas wajib militer, BigHit juga menegaskan akan segera memberi kabar terbaru member kelahiran 1994 ini untuk para penggemarnya.

J-Hope akan menjadi member kedua BTS yang akan menjalani wajib militer menyusul kakaknya Jin BTS. Sebelumnya, ARMY telah melepas Jin yang melakukan wamil pada tahun 2022 lalu.

J-Hope sendiri baru merilis film dokumenter bertajuk J-Hope IN THE BOX pada bulan Februari. Dokumenter tersebut menceritakan perjalanan yang dilaluinya sebagai bintang dalam membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

Baca Juga: Kebiasaan Buruk Jimin BTS Ini Bisa Jadi 'Bumerang' Jika Tidak Tahu Cara Mengatasinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x