Jungkook BTS Tidak Terobsesi dengan Uang, Enteng Hapus Akun Ratusan Miliar

- 2 Maret 2023, 21:37 WIB
Jungkook BTS Tidak Terobsesi dengan Uang, Enteng Hapus Akun Ratusan Miliar.
Jungkook BTS Tidak Terobsesi dengan Uang, Enteng Hapus Akun Ratusan Miliar. /Instagram @7fanboy.bts

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Jungkook BTS yang menghapus akun Instagram pribadinya.

Keputusan Jungkook BTS menghapus akun Instagramnya menjadi banyak perbincangan, karena jumlah pengikutnya sudah lebih dari 50 juta.

Dengan jumlah pengikut dan popularitasnya, Instagram milik Jungkook BTS disebutkan pernilai 38 juta dollar atau setara 579 miliar rupiah.

Keputusan maknae BTS itu menuai ragam komentar, tidak sedikit yang menilai positif atas tindakannya tersebut yang dinilai tidak terobsesi dengan uang atau popularitas.

Baca Juga: Jungkook BTS Hapus Instagram, Karena Sudah Terlalu Kaya?

Tindakan Jungkook tersebut dianggap di luar nalar, namun banyak penggemar yang semakin kagum dan menilai kalau dia tidak peduli dengan popularitasnya.

Sebelumnya, Member BTS asal Busan itu membuat Klarifikasi untuk menghindari kekhawatiran penggemar agar tidak berasumsi atau berteori yang aneh-aneh.

“Aku telah menonaktifkan instagram ku, bukan di hack :) Aku gak pake lagi, jadi aku hapus aja, jangan khawatir!!!,” tulis Jungkook di Weverse.

Meski sudah diklarifikasi langsung olehnya, masih ada penggemar yang menyebut hal itu dilakukan karena member termuda BTS itu sudah terlanjur kaya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x