WOW! Lagu Jungkook Menyentuh Angka 900 Juta Streamer Di Spotify dan Trending Di Twitter

- 20 Februari 2023, 16:20 WIB
Personil BTS Jeon Jung-Kook
Personil BTS Jeon Jung-Kook /

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS kembali mengukir namanya dalam dunia musik. Kali ini Jungkook berhasil menjadi penyanyi solo Korea pertama yang berhasil menyentuh angka 900 juta streamer di Sptotify.

Sebetulnya Jungkook juga pernah mencapai jumlah streamer di Spotify sebanyak itu. Tapi melalui groupnya, yaitu BTS. Ada tiga lagu BTS yang mencapai 900 juta lebih streamer di Spotify, yaitu lagu Dynamite dengan jumlah 1,4 Milliar streamer, Butter 950 juta streamer dan Boy with Luv yang menyentuh angka 900 juta streamer.

Sebelumnya Jungkook juga menorehkan catatan fantastis di Spotify, duetnya dengan Charlie Puth untuk lagu ‘Left and Right’ berhasil menyentuh angka 500 juta streamer pada minggu lalu.

Sebelum album solonya debut, di hari ini Jungkook berhasil menyentuh 900 juta streamer melalui tiga lagu solonya yaitu Stay alive, left and right dan dreamers. Dari ketiga lagu tersebut left and right menjadi penyumbang terbesar dalam catatannya ini yaitu 509 juta streamer, diikuti oleh lagu Stay Alive dengan angka hampir 200 juta dan untuk lagu Dreamers menyentuh angka 177 juta sisanya adalah cover lagu left and right yang menyentuh angka hampir 18 juta streamer.

Baca Juga: Film Korea Netflix Berjudul 'Unlocked' Trending, Akting Im Si-Wan Disorot

Member BTS yang bernama asli Jeon Jung-Kook itu berhasil menorehkan catatan tersebut di spotify dan menjadikannya solois korea tercepat (dilansir dari akun twitter world music award). Jungkook hanya membutuhkan waktu 372 hari untuk mencapainya.

Pencapaian Jungkook juga menjadi ramai setelah akun twitter ARMY On Spotify mengunggah lagu-lagu Jungkook beserta dengan jumlah streamernya di Spotify.

Alhasil postingan tersebut membuat para Army menjadikan Jungkook sebagai perbincangan di Twitter dan bahkan menjadi trending topik. Banyak Army yang berkomentar di akun twitter ARMY On Spotify dan menyebutkan bahwa itu merupakan chart legend dari Jungkook dan ramai juga para Army yang memberikan selamat kepada Jungkook dan mendoakan semoga secepatnya bisa menyentuh angka 1 milliar streamer di Spotify.***

 

 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x