Sedang Wamil, Jin BTS Ungkap Kejadian Tidak Mengenakkan Ketika Sakit

- 19 Februari 2023, 23:26 WIB
Sedang Wamil, Jin BTS Ungkap Mimpi Seram yang Dia Alami Saat Sakit.
Sedang Wamil, Jin BTS Ungkap Mimpi Seram yang Dia Alami Saat Sakit. //Tangkap layar YouTube Bangtan TV

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, dua bulan ini Jin BTS sudah melakukan tugas wamilnya, dan akan berlangsung selama 16 bulan kedepan.

Meski sedang menjalani wamil, kabar tentang Jin BTS selalu dinantikan para penggemar baik melalui web militer maupun dari sesama member BTS.

Karena selama diperbolehkan menggunakan ponselnya, Jin BTS selalu menghubungi para member baik melalui chat maupun panggilan telepon.

Jimin merupakan member BTS yang baru-baru ini dihubungi oleh hyung tertuanya mengungkapkan keadaan saat ini, dia mengatakan selama dua bulan menjalani wamil keadaannya tidak begitu sulit.

Baca Juga: Jin BTS Akui Cemburu pada Sang Kakak hingga Merasa Diperlakukan Seperti Anak Tiri

Saat menjalani wamil, fisik dan mental menjadi dua hal yang harus dipersiapkan, sehingga penggemar dan para member tentu penasaran dengan kondisi kesehatan Jin BTS.

Pasalnya, pemilik nama asli Kim Seokjin itu pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat dirinya sedang dalam keadaan sakit.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh member tertua BTS itu saat melakukan live bersama JHope, Jungkook dan V, Jin BTS beberapa waktu lalu.

Dia menceritakan soal mimpinya yang menyeramkan saat sedang sakit, walaupun dia percaya kalau mimpi buruk jangan langsung disebarkan, dia menceritakan mimpinya tersebut saat kejadiannya sudah lewat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x