Lee Jin Ho Yakin Kalau Jungkook BTS Berpacaran Dengan Lee Yoo Bi dan Bahkan Berkencan

- 15 Februari 2023, 11:11 WIB
Jungkook sumber dari Instagram @jungkook.07
Jungkook sumber dari Instagram @jungkook.07 /

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS kembali digosipkan berpacaran dengan Lee Yoo Bi yang merupakan seorang aktris drama korea. Kabar ini sontak membuat heboh warga net, dan ini kabar ini dikonfirmasi oleh Lee Jin Ho yang merupakan seorang Youtuber asal korea.

Sebelumnya, memang kabar kedekatan antara Jungkook dan Lee Yoo Bi sempat beredar pada tahun lalu, tapi kedekatan ke duanya ditepis langsung oleh agensi Jungkook yang mengatakan gossip itu tidak mempunyai dasar.

Menurut penuturan Lee Jin Ho dalam video youtubenya yang diunggah rabu kemarin, 13 Februari 2023, mengatakan bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi berkencan hingga bulan Mei tahun lalu.

“Aku telah menyelidiki kedekatan antara Jungkook dengan Lee Yoo Bi selama dua tahun, setelah aku mencermati informasi yang beredar dan terkait Jungkook dan Lee Yoo Bi yang berpacaran telah terbukti sempat berkencan” tutur Lee Jin Ho di channel youtubenya.

Baca Juga: Suga Resmi Rilis Jadwal Konser Solonya, ARMY Tidak Sabar War Tiket

“Aku mendapatkan kabar dari orang yang dalam bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi pernah berpacaran hingga tahun 2021. Tapi aku juga tidak tahu, apakah setelah Mei tahun itu mereka pernah berkencan kembali” lanjut Lee Jin Ho.

Di Channel Youtubenya, Lee Jin Ho juga menyampaikan bahwa kedekatan antara Jungkook dan Lee Yoo Bi tidak dapat dilepaskan dari Kumuda (Perusahaan pada bidang seni dan budaya). Baik Jungkook dan Le Yoo Bi mempunyai kaitan erat dengan Kumuda, Jungkook terjalin karena donasi sedangkan Lee Yoo Bi menduduki sebagai direktur perusahaan seni di Kumuda.

Karena Lee Yoo Bi sering berswafoto dengan kepala Kumuda yang mempunyai hubungan dekat dengan Jungkook, membuat keyakinan dari youtuber ini semakin meningkat bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi mempunyai hubungan yang special. Terlebih lagi Jungkook dan Lee Yoo Bi sering kali terlihat memiliki item couples.

Lee Jin Ho juga menyampaikan bahwa Jungkook pernah memberikan hadiah tas mewah kepada Lee Yoo Bi. Itu dia dapatkan, karena Jungkook memberikan ulasan di salah satu pusat perbelanjaan online untuk produk dari Chanel Silver. Dan Lee Yoo Bi memposting produk yang sama seperti yang dibeli oleh Jungkook.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x