Mengejutkan! Minji New Jeans Telah Terpilih Menjadi Ambassador Baru Chanel

- 14 Februari 2023, 23:39 WIB
Minji Ambassador Chanel
Minji Ambassador Chanel /

EDITORNEWS.ID - Minji New Jeans baru saja merayakan kelulusannya di Hanlim Art School serentak bersama teman idol Kpop lainnya.Pada 10 Februari lalu 

Ia tak lupa menyapa dan melemparkan senyumnya kepada media serta para penggemarnya yang juga hadir dalam sekolah tersebut. Minji New Jeans terpilih menjadi Ambassador baru untuk Chanel.

Diluar dugaan salah satu girl grup terkenal New Jeans memang saat ini banyak penggemarnya dimana-mana. Mengikuti jejak member New Jeans lainnya telah dipilih sebagai Ambassador untuk merek mewah terkenal.

Sudah empat anggota New Jeans yang telah terpilih menjadi ambassador mewakili merek-merek mewah. Hyein sebelumnya terpilih menjadi global ambassador Louis Vuitton. Danielle terpilih mewakili Burberry dan Hanni menjadi ambassador Gucci dan Giorgio Armani Beauty.

Baca Juga: Gadis Jepang Tidak Mudah Jatuh Cinta Sehingga Aplikasi Kencan Internasional Jadi Solusi

Pada 13 Februari Elle Korea mengumumkan bahwa Minji terpilih menjadi ambassador baru Chanel. Pada tanggal 13 Februari majalah fashion mengumumkan sampul majalah resmi pertama Minji yang akan dirilis pada 14 Februari pukul 09.00 KST, Mereka juga menulis “Ring Ring ~ Panggilan Gabrielle Chanel…..Ambassador Chanel Baru serta gadis sampul Elle edisi Maret.
 
"Nantikan cerita lengkap pictorial, wawancara, dan film youtube yang menampilkan momen ketika mendarat di dunia @newjeans_official"

"Tidak sabar untuk melihat babak baru gadis ini dengan Chanel! Nantikan foto-foto lainnya dari pengambilan foto sampul pertamanya dan wawancara penuh. Diantara 3 cover, yang mana favoritmu? .tulis @ellekorea dalam akun instagramnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x