Sebelum Wamil Jin BTS Berpesan pada Jimin untuk Bersikap Baik Pada Jungkook

- 14 Februari 2023, 22:41 WIB
Ditinggal Wamil, Jin BTS Berpesan pada Jimin untuk Bersikap Baik Pada Jungkook.
Ditinggal Wamil, Jin BTS Berpesan pada Jimin untuk Bersikap Baik Pada Jungkook. /

EDITORNEWS.ID - Dua bulan berlalu, Jin BTS menunaikan tugas wamil nya meninggalkan member lain termasuk Jimin dan Jungkook.

Jin BTS melakukan wamil pertama karena dia adalah member tertua, dan akan disusul oleh semua member lain berdasarkan usia mereka.

Setelah ditinggal wamil oleh Jin BTS, Jimin dan Jungkook mengekspresikan rasa kehilangan dan rindu mereka dengan cara yang berbeda.

Jungkook disebut sebagai member yang paling sedih ditinggal hyung kesayangannya wamil, lebih dari satu bulan dia menghilang tanpa kabar.

Baca Juga: Pengorbanan yang Dilakukan Jin BTS dan Member Lain untuk Terlihat Tampan Saat Mereka Tinggal Bersama

Sedangkan Jimin termasuk orang yang aktif mengekspresikan rasa rindunya kepada Jin BTS yang sedang wamil, mulai dari mengganti foto profil di weverse hingga ucapkan selamat natal.

Baru-baru ini, dua member BTS itu melakukan live di tempat terpisah, keduanya mengaku selalu mendapatkan kabar dari hyungnya itu saat mendapat kesempatan.

Karena di kamp wamil, pemilik nama asli Kim Seokjin itu tidak bebas menggunakan ponselnya, ada waktu tertentu dimana dia diperbolehkan menggunakan ponsel.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x