Film Korea Romantis yang Bisa Ditonton Bersama Terkasih di Hari Valentine

- 14 Februari 2023, 23:44 WIB
Film Korea Romantis yang Bisa Ditonton Bersama Terkasih di Hari Valentine
Film Korea Romantis yang Bisa Ditonton Bersama Terkasih di Hari Valentine /

EDITORNEWS.ID - Korea Selatan tak hanya memiliki film action dan horor akan tetapi juga menyajikan film romantis yang tak kalah menarik. Film Korea romantis terbaik ini bukan hanya sekedar kisah cinta biasa.

Dipadukan menjadi satu dengan campuran cerita komedi, drama dan romantis ini menjadi menarik untuk ditonton. Tak heran jika Film Korea begitu digandrungi banyak kalangan.

1. Sweet and Sour
Sweet and Sour menceritakan kisah seorang pria bernama Jang Hyuk yang ingin memiliki pekerjaan sekaligus cinta. Drama komedi dan romantis ini mengisahkan cinta segitiga, secara realistis menangkap rasa manis dari awal hubungan asmara hingga bagaimana cinta kemudian bertransformasi seiring semakin berkembangnya jalinan pasangan tersebut.

2. 20th Century Girl
20th Century Girl berlatar tahun 1999 dan menceritakan tentang cinta pertama yang menyakitkan dan persahabatan siswa sekolah menengah.

Baca Juga: Mengejutkan! Minji New Jeans Telah Terpilih Menjadi Ambassador Baru Chanel
 
3. Be With You
Be With You menceritakan Woo Jin yang merawat putranya Ji Ho sendirian setelah istrinya Soo A meninggal dunia. Sebelum dia meninggal, ia berjanji akan kembali pada satu hari hujan satu tahun kemudian. Satu tahun kemudian Soo A muncul lagi tapi dia tidak mengingat apapun.

4. My Sassy Girl
Film komedi romantis Korea Selatan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun diangkat dari kisah nyata yang ditulis Kim Ho Sik dalam blognya.

5. On Your Wedding Day
Mengisahkan tentang perjuangan cinta Woo Yeon kepada Seung Hee hingga ia merelakan orang yang ia cintai pada hari pernikahannya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x