Suga Resmi Rilis Jadwal Konser Solonya, ARMY Tidak Sabar War Tiket

- 15 Februari 2023, 09:08 WIB
jadwal konser Suga
jadwal konser Suga /

EDITORNEWS.ID - Media sosial saat ini dihebohkan dengan postingan jadwal konser dari Suga BTS. Dalam jadwal tersebut Suga akan menggelar konser di Jakarta tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall selama 3 hari. Postingan tersebut viral dan menjadi trending topic di Twitter dengan #AgustD.

Suga akan menggelar konser solo yang bertajuk Agust D Tour. Konser ini akan digelar di beberapa negara. Mulai dari U.S, Asia, Korea, dan Jepang. Indonesia adalah negara yang akan dituju Suga untuk Tour di Asia.

Tour Asia ini berlangsung pada 26 hingga 28 April 2023 mendatang. Terkait dengan hal ini, pihak Bight Music sudah merilis lokasi diselenggarakannya konser ini di akun sosial medianya. Menanggapi hal ini, ribuan ARMY dari seluruh dunia meramaikan postingan ini hingga menjadi trending.

 

Banyak ARMY yang memikirkan bagaimana war tiket yang akan terjadi karena saingan war akan berebut satu dunia. Terkait tiket konsr ini baru akan diumumkan pada 3 Maret 2023 mendatang. Untuk harga tiketnya sendiri belum diketahui pasti, namun harga tiketnya berada di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 4 juta. Respon ARMY terkait hal ini pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Love Myself' BTS Mengajak Orang Untuk Lebih Mengenal dan Mencintai Diri Sendiri

Seorang ARMY membuat Thread di Twitter terkait dengan serba-serbi konser Agust D. Biasanya tiket konser KPOP di Indonesia ini memiliki dua kategori yakni membership (ARMY membership) dan General (umum).

Namun, membership ARMY pun tidak menjamin akan mendapatkan tiket 100% karena harus tetap war, hanya saja ada kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan tiket sebab jadwal tiketing ini akan terlebih dahulu diberitahukan kepada membership.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah