Jin BTS Kirimkan Hadiah Hari Valentine Meski Sedang Wamil, ARMY: Dia Selalu Memikirkan Kita

- 15 Februari 2023, 17:30 WIB
Jin BTS mengirimkan pesan manis pada ARMY di Hari Valentine
Jin BTS mengirimkan pesan manis pada ARMY di Hari Valentine /

EDITORNEWS.ID - Jin BTS selalu berhasil menyenangkan kalangan penggemarnya, ARMY bahkan kala ia tengah absen. BTS Kim Seok-jin atau Jin diketahui memulai tugas wajib militer atau wamil pada Selasa, 13 Desember 2022. Tepat 2 bulan setelah kepergiannya, Jin tetap menguatkan kehadirannya di hati fans lewat video yang ia bagi tiap bulan.

Sebagaimana bulan Januari kemarin, Jin BTS mengirimkan pesan video pada ARMY tepat di Hari Valentine, Selasa, 14 Februari 2023. Bak kado spesial dari seorang kekasih. Fandom BTS, ARMY berteriak kegirangan saat menonton unggahan video di kanal Youtube BangtanTV.

Dalam unggahan video terakhir, Jin mengucapkan "Selamat Hari Valentine" dengan 7 macam macaroon yang menyimbolkan 7 anggota BTS. Meski video tersebut direkam sebelum masuk wamil tahun kemarin, kesediaan Jin untuk merekam beberapa video untuk menggantikan kehadirannya di hati fans adalah aksi kecil yang menyentuh hati.

Begini pesan Jin BTS dalam video pendeknya. "Sekarang bulan Februari, dan aku hadir untuk menemui kalian. Karena Februari, maka ada hari Valentine, kan? Aku menyiapkan macaroon. Karena ada 7 anggota BTS, aku menyiapkan 7 macaroon". Kemudian, Jin BTS memperlihatkan macaroon yang telah ia persiapkan. Ada warna kuning, hijau, dan pink.

Baca Juga: Acara Bertahan Hidup Netflix 'Physical: 100' Berada Di Peringkat No. 1 Di Tangga Pemirsa Mingguan Streamer

"Aku akan menulis di atas macaroon ini. Karena hanya ARMY yang akan menonton video ini. Aku akan menulis sesuatu yang berhubungan dengan ARMY. Semuanya, apa yang harus kutulis?" tanya Jin sebagai bentuk interaksi dengan para fansnya. Video berlanjut, Jin memutuskan untuk menulis "ARMY, I Love You Lots (ARMY, aku sangat mencintaimu)," diakhiri sebentuk hati di atas macaroon terakhir.

Di akhir video, Jin menyampaikan akan kembali dengan sesuatu yang lain bulan depan. Dia meminta ARMY untuk menantikan video selanjutnya. Wah, manis sekali ya Kim Seok-jin ini. Sebelumnya, Jin membagikan video yang berisi harapan-harapannya untuk ARMY di tahun baru dan berjanji untuk tetap mengunggah video agar mereka tak terlalu merindukannya.

Beribu-ribu ARMY, nama fans BTS, mengucapkan rasa terima kasihnya karena Jin selalu memikirkan mereka. "Terima kasih Seok-jin karena memikirkan kami seperti itu dan meninggalkan pesan untuk kami setiap bulan. Kami merindukanmu dan sangat mencintaimu," ucap salah satu fan internasionalnya. Para ARMY berjanji alan selalu mendukung Jin dimanapun dan sampai kapanpun.

Pesan Jin bukanlah satu-satunya kebahagiaan di Hari Valentine. Jungkook BTS dikabarkan akan menjadi tamu di acara Suga, Suga's drinking show, Suchwita. Dalam teaser yang dibagikan Big Hit instagram, Suga tampak berjalan masuk dan tamunya ternyata adalah Jungkook. Di acara tersebut, Jungkook menyanyikan lagu hits Suga "Daechwita".***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x