Acara Bertahan Hidup Netflix 'Physical: 100' Berada Di Peringkat No. 1 Di Tangga Pemirsa Mingguan Streamer

- 15 Februari 2023, 17:24 WIB
Variety show Korea telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia
Variety show Korea telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia /

EDITORNEWS.ID - Variety show Korea telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan pertarungan gaya gladiator dan pengaturan yang mengingatkan pada serial Netflix "Squid Game."

Ditayangkan perdana pada 24 Januari, variety show Korea adalah acara TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di daftar Top 10 Netflix untuk minggu 30 Januari- 5 Februari dengan 41.6 juta jam menonton.

Ini mengadu 100 kontestan satu sama lain untuk menguji kemampuan fisik mereka dengan aturan sederhana: jadilah yang terakhir berdiri untuk hadiah uang tunai 300 juta won ($ 238,890).

Dua episode telah dirilis setiap hari Selasa, dengan episode kesembilan dan terakhir ditetapkan untuk streaming minggu depan.

Baca Juga: STAYC, Girl Grup K-pop Generasi Keempat Terkemuka, Akan Kembali dengan Gaya Ceria dan Cerah

Selain acara survival, lima serial drama Korea berhasil mencapai peringkat teratas dalam kategori acara TV non-Inggris minggu ini.

Komedi romantis saluran kabel Korea tvN "Crash Course in Romance" menempati peringkat kedua, sementara serial tvN tahun 2021 "True Beauty" berada di No. 5 dalam daftar.

Saluran kabel JTBC "The Interest of Love" menempati urutan keenam, diikuti oleh tvN "Alchemy of Souls: Part 2" dan serial Netflix "Love to Hate You".***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x