Drama 'Princess Hours,' Tentang Suatu Hubungan Rahasia, Akan Dibuat Ulang Setelah 18 Tahun

- 15 Februari 2023, 17:02 WIB
"Princess Hours" adalah cerita fiksi yang mengikuti seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Shin Chae-kyeong
"Princess Hours" adalah cerita fiksi yang mengikuti seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Shin Chae-kyeong /

EDITORNEWS.ID - Berdasarkan komik karya Park So-hee, "Princess Hours" adalah cerita fiksi yang mengikuti seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Shin Chae-kyeong, yang kebetulan menikahi Lee Shin, putra mahkota Korea di bawah hipotesis bahwa negara tersebut adalah monarki konstitusional.

GROUP8, perusahaan di balik kesuksesan drama aslinya, mengatakan akan mulai memproduksi remake pada paruh kedua tahun ini dan menayangkan episode pertama pada tahun 2024.

Tanggal rilis yang tepat masih dirahasiakan untuk saat ini dan audisi saat ini sedang berlangsung untuk memilih aktor terbaik.

Pada tahun 2006, aktor Yoon Eun-hye dan Ju Ji-hoon masing-masing berperan sebagai Shin dan Lee, dengan aktris Song Ji-hyo muncul sebagai pacar rahasia Lee, Min Hyo-rin.

Baca Juga: Suga BTS Akan Gelar Tur Dunia Individu Pertama, Indonesia Juga Masuk Salah Satu Daftar Tujuan

Serial yang terdiri dari 24 bagian ini sukses besar dalam hal peringkat pemirsa. Episode terakhirnya mencetak peringkat 28,3 persen, menurut pelacak data TNMS, yang sebelumnya dikenal sebagai TNS Media Korea.

Yoon dan Ju, khususnya, melambung menjadi terkenal berkat kesuksesannya, memenangkan penghargaan rookie of the year di MBC Drama Awards pada tahun 2006.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x