Good Looking Tak Selamanya Menyenangkan, Chuando Tan Justru Mengaku Sangat Tertekan

- 15 Februari 2023, 11:46 WIB
Chuando Tan yang tampak good looking dan awet muda
Chuando Tan yang tampak good looking dan awet muda /

EDITORNEWS.ID - Chuando Tan, model asal Singapura yang kini sudah menginjak 56 tahun disebut-sebut memiliki wajah dan proporsi tubuh awet muda. Beliau yang sebelumnya berprofesi sebagai fotografer, kini telah menjadi selebgram dengan banyak pengikut. Namun, kondisinya yang membuat iri banyak orang, justru membuat dirinya sendiri tertekan.

Sebetulnya, Chuando Tan sudah berhasil mencuri atensi publik sejak enam tahun yang lalu (2017). Tidak hanya pengikut barunya saja yang ingin tahu mengenai rahasia awet mudanya, melainkan banyak stasiun TV yang juga penasaran.

Dirinya semakin terkenal saat situs online China menampilkan profil Instagramnya. Banyak penggemar baru yang kemudian mencari-cari foto diri dan juga media sosialnya. Saat menerima kenyataan tersebut, dirinya menyebutkan bahwa mempertahankan penampilan awet muda menjadi tantangan tersendiri.

Chuando Tan telah menyadari bahwa dirinya memang sudah tidak muda lagi. Tidak ada jalan pintas untuk menjadi seperti sekarang. Artinya, untuk menjadi awet muda dan good looking di usia renta, tidak bisa diperoleh menggunakan cara instan.

Baca Juga: Lee Jin Ho Yakin Kalau Jungkook BTS Berpacaran Dengan Lee Yoo Bi dan Bahkan Berkencan

Oleh karena itulah, model asal Singapura tersebut dapat merasakan tekanannya. Dirinya tidak ingin memberikan kesan untuk selamanya menjadi muda. Dia juga beranggapan bahwa penggemar membutuhkan jalan pintas untuk menjadi awet muda.

Chuando Tan sampai menggambarkan dirinya sebagai True Blue Introvert. Mengapa? Dirinya merasa kewalahan dengan reaksi publik. Orang-orang harus belajar satu atau dua hal darinya, seperti gaya hidup sehat untuk menjadi awet muda. Setelah itu, dirinya tidak berpikir akan memiliki wajah yang sangat tampan, sampai-sampai menjadi viral.

Lantas, apa rahasia yang bisa membuat Chuando Tan tetap good looking dan awet muda?

Selain olahraga, faktor genetik adalah yang utama. Dirinya berusia awal 20-an kala itu dan rutinitasnya adalah mengikuti diet, serta mengangkat beban.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x