STAYC, Girl Grup K-pop Generasi Keempat Terkemuka, Akan Kembali dengan Gaya Ceria dan Cerah

- 15 Februari 2023, 17:14 WIB
Dengan demikian semua orang dapat membuat kesalahan dan tumbuh serta belajar melaluinya
Dengan demikian semua orang dapat membuat kesalahan dan tumbuh serta belajar melaluinya /

EDITORNEWS.ID - Grup beranggotakan enam orang ini memulai debutnya pada November 2020 di bawah High Up Entertainment, sebuah agensi K-pop kecil  dengan lagu "So Bad" dari album single pertamanya "Star to a Young Culture."

"Teddy Bear," akan dirilis pada pukul 6 sore, adalah single keempat grup dan rilis terbaru sejak single ketiga "We Need Love" pada bulan Juli.

"Teddy Bear" ditulis oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Goon, yang menunjukkan sinergi fantastis dengan aksi K-pop di lagu-lagu masa lalu mereka.

Ini memiliki dua lagu - lagu utama "Teddy Bear" dan versi bahasa Korea dari "Poppy," lagu utama dari album debut Jepang yang dirilis pada bulan November. Lagu Korea keluar pada 3 Februari menjelang rilis album baru.

Baca Juga: Drama 'Princess Hours,' Tentang Suatu Hubungan Rahasia, Akan Dibuat Ulang Setelah 18 Tahun

"Jika kami mengambil citra sentimental dan dewasa dengan judul sebelumnya, 'We Need Love,' kami kembali dengan getaran positif dan optimis kali ini," kata anggota Isa selama showcase media untuk album baru di aula musik di Seoul timur.

Ketua tim Sumin berkata, "Saya mendengar banyak orang mendapatkan kekuatan setelah melihat kami tampil di atas panggung. Saya harap lagu ini juga akan menjadi batu loncatan bagi mereka untuk memulai tahun baru dengan penuh semangat."

Anggota band memilih "Every one of us lives life for the first time" ketika ditanya apa lirik favorit mereka dari judul lagu.

"Dengan demikian semua orang dapat membuat kesalahan dan tumbuh serta belajar melaluinya. Saya ingin pendengar memperhatikan lirik seperti 'Tidak ada jawaban yang benar'," kata Sumin.

Baca Juga: Suga BTS Akan Gelar Tur Dunia Individu Pertama, Indonesia Juga Masuk Salah Satu Daftar Tujuan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x