V BTS Mungkin Telah Membuat Dirinya Dalam 'Masalah' Terkait Instagram Terbarunya yang Tidak Terduga

- 19 Februari 2023, 22:53 WIB
V BTS benar-benar orang yang paling sehat di dunia
V BTS benar-benar orang yang paling sehat di dunia /

EDITORNEWS.ID - V BTS benar-benar orang yang paling sehat di dunia dan selalu menggunakan akun media sosialnya untuk berinteraksi dengan ARMY dan memperbaruinya dengan apa yang dia lakukan.

Namun, baru-baru ini, sang idola mungkin mendapatkan "air panas" untuk alasan yang lucu setelah kisah Instagram baru-baru ini.

Sejak anggota BTS membuat akun Instagram mereka sendiri, mereka telah digunakan dengan cara yang paling sehat dan untuk memperbarui ARMY tentang aktivitas mereka. V tidak berbeda dan seperti anggota lainnya, bersama dengan postingan-postingan.

Nah, itu adalah fungsi "Cerita" yang mungkin dengan lucu membuat idola itu menjadi "Air Panas", tetapi untuk alasan yang paling tidak terduga.

Baca Juga: Jin BTS Akui Cemburu pada Sang Kakak hingga Merasa Diperlakukan Seperti Anak Tiri

V akan membintangi bersama beberapa bintang besar, termasuk sesama anggota Wooga Squad Choi Woo Shik dan Park Seo Joon, dalam variety show terbaru bernama Seo Jin's.

Sejak pengumuman tersebut, netizen telah diejek dengan trailer, dan bahkan terungkap bahwa para pemeran akan muncul di episode Game Caterers mendatang.

Setelah pengumuman besar dan kegembiraan menjelang pemutaran perdana pertunjukan, seorang seniman berbakat berbagi karya seni mereka sendiri dari para pemain.

Tidak mengherankan, itu benar-benar karya yang indah, dan segera mendapat perhatian, bahkan Choi Woo Shik berbagi kecintaannya pada karya seni tersebut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x