Ikatan ARMY BTS Bukan Kaleng - Kaleng, Pemilik Akun Ini Sampai Bisa Bayar Tagihan Rumah Sakit

- 19 Februari 2023, 22:21 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Walaupun tidak saling mengenal, namun BTS dan ARMY sudah menjadi keluarga yang terkadang saling berbagi cerita.

Beberapa waktu yang lalu, Jimin BTS melakukan siaran langsung di Weverse untuk berbagai cerita bersama para ARMY.

Pada saat sedang siaran langsung, Jimin BTS pun mengungkapkan minatnya terhadap pole dancing, tato, dan juga bergabung dengan V BTS walaupun hanya beberapa saat.

Beberapa waktu lalu, Jimin BTS berhasil membuat ARMY heboh dengan tato bulan terbaru nya dimana dirinya terinspirasi oleh sebuah fanart.

Namun ARMY ternyata menanyakan apakah mereka menemukan "akun stan rahasia" V BTS di bagian komentar dari postingan aslinya.

Baca Juga: Jungkook BTS Akui 'Fans' Berat Namjoon, RM BTS Sukses Bikin Sang Maknae Baper

Melansir dari Koreaboo, akhirnya terungkap bahwa ArizzoStudios telah membuka halaman Ko-fi dan sedang mengumpulkan uang untuk membayar tagihan rumah sakit setelah menderita cedera di punggungnya.

"Saya minta maaf untuk ini, tetapi baru-baru ini saya jatuh dari tangga dan melukai punggung saya; kecelakaan parah yang membutuhkan pertolongan segera," Tutur pemilik akun Ko-fi ArizzoStudios.

"Saya sudah mengambil semua diskon yang bisa saya dapatkan dari rumah sakit, tetapi saya masih harus membayar ekstra untuk tes klinis/laboratorium saya, dll. Segala macam bantuan bisa sangat membantu untuk mencapai impian," tambahnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x