Bermata Setajam Elang, ARMY Temukan Tanda Semacam Hickey di Leher RM BTS

- 19 Februari 2023, 17:03 WIB
 Army temukan tanda semacam hickey di leher RM BTS
Army temukan tanda semacam hickey di leher RM BTS /

EDITORNEWS.ID - RM BTS mengejutkan deretan penggemar kala melangsungkan siaran melalui Weverse pada Kamis, 16 Februari 2023. Meski tidak berlangsung lama, RM atau bernama asli Kim Namjoon ini langsung menghebohkan jagat dunia ARMY. Bagaimana mungkin?

Kim Namjoon tertangkap basah memiliki bekas Hickey di lehernya. Sebagai informasi, hickey adalah memar atau bercak berwarna gelap yang bisa disebabkan oleh gigitan, isapan, atau ciuman di kulit. Biasanya terdapat di area leher atau lengan. Mendapati tanda yang mirip hickey, tentu langsung membuat ARMY berspekulasi.

Army berpendapat rentang waktu Live Kim Namjoon yang sebentar disebabkan ia ketahuan punya bekas memar semacam hickey di lehernya. Bekas memar berukuran kecil dan bercorak gelap itu tampak jelas saat RM siaran langsung. Spekulasi berlanjut, RM diduga sengaja mengenakan jaket untuk menutupinya.

 Sayangnya, Kim Namjoon tak memperhitungkan jika para penggemarnya, Army punya mata setajam elang. Bahkan, beberapa ada yang menunjukkan secara langsung bekas itu. Kala itulah, RM mulai menutupi memar tersebut dengan tangannya, sebelum mengakhiri siarang langsung itu.

Baca Juga: Jadi Pemenang Nominasi 'Hot Performance of the Year' di Circle Chart Music Awards 2023, ENHYPEN Berterima Kasi

"Namjoon menggunakan tangannya untuk menghalangi bekas hickeynya, setelah seseorang bertanya apa yang terjadi pada lehernya. Lalu tiba-tiba berhenti beberapa menit kemudian. Ini bukan di kartu bingo saya untuk 2023 tapi aku menjerit," komentar akun twitter @mi**tae**mos.

Ada saja ARMY yang membela bahwa RM adalah lelaki dewasa yang bebas melakukan apa saja. "Kalian semua harus ingat jika pun itu hickey. Jangan benci Joon, dia adalah lelaki dewasa," bela akun twitter @luvmey***gs.

Begitulah awal mula RM menjadi trending topic di twitter. Di sisi lain, beberapa Army memberikan pembelaan. Mereka mengatakan itu bukanlah tanda semacam hickey. Sebaliknya, memar itu disebabkan oleh Crossfit. Pernyataan itu dikuatkan oleh RM sendiri, yang berujar ia terluka kala mencoba untuk melakukan crossfit.

Sebagai penjelasan, crossfit ialah latihan olah tubuh dengan intensitas tinggi secara konstan. Crossfit memadukan unsur baik aerobic maupun anaerobic. Army yang meyakini itu bukanlah hickey, mulai memberikan bukti gambar yang memperlihatkan luka dari crossfit.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x