Saat Konser Suga BTS Nanti, HYBE Dikabarkan Borong Satu Lantai Hotel

- 18 Februari 2023, 22:42 WIB
Saat Konser Suga Nanti, HYBE Dikabarkan Borong Satu Lantai Hotel.
Saat Konser Suga Nanti, HYBE Dikabarkan Borong Satu Lantai Hotel. /Soompi

EDITORNEWS.ID - Sebagai hadiah Valentin, di hari yang sama Twitter BigHIt resmi mengumumkan bahwa Suga BTS akan melakukan tour solonya di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Suga BTS direncanakan akan menggelar konser di Indonesia selama 3 hari berturut-turut yaitu tanggal 26-28 Mei 2023 mendatang.

Konser Suga kali ini menjadi kedua kalinya diadakan di Indonesia setelah sebelumnya pernah melakukan konser BTS yaitu Wings Tour pada 2017 silam.

Baca Juga: Jimin Dihubungi Jin BTS, Ungkap Hal Paling Berat yang Dia Rasakan Selama Wamil

Pemilik nama asli Min Yoongi itu akan kembali menyapa ARMY Indonesia secara langsung di tempat yang sama ketika konser Wings Tour yaitu di ICE BSD Hall 5-6.

Kabar tersebut cukup menggemparkan penggemar atau ARMY, karena sebelumnya banyak yang mengira member tertua kedua di BTS itu akan pergi wamil pada Maret mendatang.

Tidak hanya ARMY biasa, ARMY dari kalangan selebritis seperti Dinda Kanyadewi dan Vicky Shu saja mengaku tremor mengetahui kabar tersebut.

Antusiasme ARMY menyambut kabar tersebut memang luar biasa, tidak lama setelah diumumkan, hotel di sekitar lokasi konser langsung sold out dalam waktu sekejap.

Walaupun waktu konsernya masih lama, namun sudah banyak kabar yang beredar mengenai pelaksanaan konser solo Suga tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x