Dear ARMY, Cek Jadwal Konser Dan Tanggal Penjualan Tiket Suga BTS Di Jakarta Mei Ini!

- 15 Februari 2023, 17:58 WIB
Suga BTS membagikan jadwal tur solo di Jakarta Indonesia
Suga BTS membagikan jadwal tur solo di Jakarta Indonesia /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS mengejutkan para fansnya, ARMY. Melalui agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music, Suga mengumumkan tur solo dunia perdananya yang bertajuk Agust D. Ia membagikan jadwal tur solo yang akan digelar di berbagai negara pada Selasa, 14 Februari 2023 kemarin.

Kabar itu seakan menjadi kado Valentine's day terindah bagi para penggemar setia BTS, Army. Melansir dari media sosial Suga BTS, salah satu destinasi tur solo perdananya ialah Jakarta, Indonesia. Ia akan menggelar konser selama tiga hari, mulai tanggal 26-28 Mei 2023. Lokasi konser berada di Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang, Indonesia.

Sementara itu, bagi kawasan Asia Tenggara sendiri, Suga akan mengadakan konser Agust D di negara Thailand, tepatnya Bangkok pada 10-11 Juni 2023. Kemudian Singapura pada 17-18 Juni 2023. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lanjutan mengenai harga tiket dan jadwal penjualan tiket di Indonesia.

Kendati demikian, ada kabar mengenai jadwal penjualan tiket konser Agust D Suga BTS untuk negara tujuan Amerika Serikat. Melalui akun twitter @Ticketmaster, penjualan tiket secara presale akan dibagi menjadi dua tipe. Tipe pertama presale dikhususkan untuk ARMY Member dan yang lainnya ditujukan untuk General Verified Fan Presale atau penggemar yang terverifikasi secara umum.

Baca Juga: ARMY Dibombardir Hadiah Valentine, Suga BTS Umumkan Tur Solo Dunia Hingga Kemunculan Jungkook di Suchwita

Registrasinya sendiri dimulai mulai Selasa, 14 Februari hingga 23 Februari 2023, pukul 10 PM ET (Eastern Time) atau waktu Amerika Serikat. ARMY Member Presale akan dimulai 1 Maret pukul 3 PM - 10 PM waktu lokal venue. Sementara, General Verified Fan Presale akan dibuka tanggal 2 Maret pada jam yang sama. Setelah itu, tiket akan dijual ke publik secara umum pada 3 Maret 2023 pukul 3 PM waktu lokal. Dilansir dari We Got This Covered, Rabu (15/2/2023).

Tur yang akan dilakukan MinYoon-gi ini tampaknya adalah kesempatan sempurna untuk perilisan musik baru. Namun, belum ada konfirmasi apakah SUGA akan merilis album baru sebelum tur. Terlepas dari kabar tersebut, tiket konser Kpop Idol di Indonesia biasanya dibanderol Rp 1 juta hingga Rp 4 juta. Tak ada kepastian apakah tiket Agust D Suga BTS akan lebih murah atau lebih mahal.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah