Park Bo Gum Shining, Simmering, Splendid di Foto Profil Agensi Barunya, THEBLACKLABEL

- 15 Februari 2023, 17:44 WIB
Park Bo Gum dalam foto profil agensi baru, The Black Label
Park Bo Gum dalam foto profil agensi baru, The Black Label /

EDITORNEWS.ID - Park Bo Gum, aktor Korea Selatan multi talenta telah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, THEBLACKLABEL pada 30 Januari 2023. The Black Label merupakan agensi yang berafiliasi dengan YG Entertainment. Sebelumnya, sang aktor bernaung di bawah agensi Blossom Entertainment.

Blossom Entertainment sendiri juga pernah menaungi aktor Song Joong Ki. Namun, layaknya Park Bo Gum, Joong Ki lebih dulu meninggalkan Blossom Entertainment dan memilih manajemen agensi lain. Melansir dari Soompi, The Black Label menjadi rumah bagi artis papan atas lain seperti Taeyang BigBang, Jeon Somi, dan Zion.

Bergabungnya Park Bo Gum dengan The Black Label, melengkapi jajaran artis papan atas yang berkecimpung pada profesi berbeda dalam naungan agensi ini. Jika sebelumnya artis yang dimanajemen oleh agensi ini berfokus pada industri musik, maka kehadiran Park Bo Gum menjadi perwakilan dari industri akting.  Beginilah ungkapan bahagia The Black Label atas bergabungnya Park Bo Gum secara resmi.

"Kami sangat bahagia memiliki Park Bo-gum yang tidak hanya memiliki pengaruh di dalam negeri tetapi juga di luar negeri," tutur The Black Label. Menyiratkan bahwa Park Bo Gum sebagai "perwakilan aktor" yang "dicintai dan dipercaya oleh publik."

Baca Juga: Jin BTS Kirimkan Hadiah Hari Valentine Meski Sedang Wamil, ARMY: Dia Selalu Memikirkan Kita

"Kami akan menggunakan kekuatan dan pengetahuan kami sebanyak mungkin untuk membantu sang aktor memperdalam talentanya sebagai seorang aktor," begitulah pernyataan tersebut terbaca. Dilansir dari The Korea Herald, Rabu,15 Februari 2023.

Park Bo Gum mulai naik popularitasnya sejak membintangi drama “Love in the Moonlight". Ia memerankan seorang pangeran bernama Lee Yeong. Kala itu ia berpasangan dengan aktris Kim Yoo-jung.

Park Bo Gum juga pernah menunjukkan talenta dalam bermusik. Ia tampil dalam musik talkshow You Heeyul's Sketchbook. Park Bo Gum menunjukkan keahlian bermain piano dan menyanyikan beberapa bagian lagu di acara tersebut.

Mengetahui bakat sang aktor dan track record The Black Label di bidang musik. Fans bertanya-tanya apakah Park Bo Gum akan debut sebagai seorang musisi di bawah naungan agensi baru ini dan memperluas ranah karirnya. Menindaklanjuti awal baru bersama Park Bo Gum, The Black Label merilis beberapa foto profil sang aktor.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x