Dikalahkan Bayern, Kingsley Coman Kembali Jadi Mimpi Buruk PSG

- 15 Februari 2023, 10:52 WIB
Kingsley Coman tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang mantan klubnya
Kingsley Coman tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang mantan klubnya /

EDITORNEWS.ID - Laga 16 besar UCL digelar dini hari tadi antar PSG vs Bayern Munchen. Di laga ini Les Parisiens harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Sesuai prediksi para pundit, PSG kesulitan menyuguhkan permainan terbaiknya. Mereka terlihat kewalahan mengimbangi permainan dari Bayern. Ini diyakini karena absennya Mbappe di lini serang. Mbappe sendiri baru bisa masuk ke lapangan di babak kedua.

Permainan sebetulnya berjalan dengan cukup seru. Babak pertama dimulai dengan tempo tinggi. Bayern langsung berusaha menggebrak dengan menerapkan garis pertahanan tinggi. Skuat The Bavarian terlihat sangat mendominasi, setidaknya dalam 30 menit pertandingan berjalan. PSG nampaknya memilih bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Setengah jam pertandingan berjalan, Lionel Messi dan kolega tidak mendapatkan celah untuk bisa mengancam pertahanan Bayern. PSG tidak sekalipun berhasil melepaskan tembakan, sementara Bayern sudah mencatatkan 2 shoot on target dari 6 kali percobaan. Namun hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga: Nyatakan Diri Sebagai Gay, Pemain Timnas Ceko Banjir Dukungan

Di babak kedua, PSG tetap memilih untuk bermain hati-hati walaupun sudah melakukan pergantian pemain. Sementara Bayern terlihat ngebet ingin mencetak gol. Hal itu berbuah manis. Bayern Munchen berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-53 melalui gol Kingsley Coman. Umpan silang Alphonso Davies berhasil disambut dengan tendangan voli yang menjebol gawang Donnarumma. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Kaget dengan gol itu, PSG berusaha membalas. Namun serangan mereka selalu mentok. Messi bahkan terisolir di lini depan dan hampir tidak terlihat perannya secara signifikan.

PSG mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Kylian Mbappe pada menit 57. Ia menggantikan Carlos Soler yang sepertinya kurang terlihat perannya di laga semalam.

Masuknya Mbappe sangat berdampak bagi PSG. Menit ke-82 Mbappe berhasil mencetak gol dengan sepakan kerasnya. Namun sayang gol dianulir karena Nuno Mendes terjebak offside dalam proses serangan tersebut.

Baca Juga: Akhirnya! Rekor Tak Terkalahkan Luis Milla di Persib Terhenti

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x