Tim Polo Air 'JSC Jambi' Meraih Peringkat 2 Kejuaraan Dash Sport Mini Water U-15 di Jakarta

- 12 Februari 2023, 23:55 WIB
Tim polo Air Jessica Swim Club Jambi meraih Juara 2 lewat adu penalti dari DKI Jakarta
Tim polo Air Jessica Swim Club Jambi meraih Juara 2 lewat adu penalti dari DKI Jakarta /

EDITORNEWS.ID -Jakarta menjadi tuan rumah kejuaraan "Dash Sport Mini Water Polo Turnament U-15 Mixed", Pada Minggu, 12 Februari 2023.

Acara berlangsung di GBK Aquatik Stadion Jakarta, GBK memiliki semua yang di harapkan para pemain untuk berbagi dengan para atlet terlebih fasilitas kelas dunia. 

Dipilihya GBK Aquatik Stadion Jakarta sebagai tua rumah karena sudah terbukti dalam menyelenggarakan acara dengan kualitas terbaik, dan pendekatan komprehensif untuk olahraga polo air yang dimulai dari tingkat daerah.

Peserta Jessica Swim Club mengirimkan 8 atlet yaitu, Haidar Zaki, Didi June Elbert, Wama Anjaina, Damar Pramudi, Wildan Awwalu Naafi Dienma, Muhammad Rivaldo, Rahma Cahaya Melisa, dan Dafa Al Hadi.

Baca Juga: Manchester United Tengah Memburu Pemain Gelandang Muda dari Belgia

Juara-1 dari Indonesia Swim Club A Jakarta, Juara-2  diraih Tim Polo Air Jessica Swim Club Jambi dan juara 3 Tim Polo Air Kusuma Harapan DKI Jakarta.

Saat pertandingan memperebutkan Juara 1 serangan lawan mampu dihalau kiper putra terbaik JSC Jambi yaitu Haidar Dzaki hingga sempat draw. Namun saat adu penalti  yang akhirnya dimenangkan Tim Polo Air Indonesia Swim Club A dari Jakarta.

Tim Polo JSC ini bisa terselenggara berkat bantuan dari donatur yang berada di tangan pelatih yang tepat, para orang tua atlet memberikan sport, terimakasih kepada para pelatih om Doni, bang Osa Abdilah, bang Robert dan Syaful Hendri biasa disapa om Hen, kata para orang tua atlet di WAG.

Pelatih Tim Polo Air Kota Jambi Doni Aria Zuhandi atau disapa Om Doni ketika dihubungi awak media editornews.id melalui  WhatsApp mengatakan.

"Ini awal yang baik bagi anak-anak dan semoga kedepan bisa lebih baik karena masih banyak event yang bisa diikuti jadi sangat dibutuhkan juga support orang tua baik moril maupun materil"

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x