Bangkit! Persita Akhirnya Bisa Menang Lagi

- 12 Februari 2023, 08:13 WIB
Liga 1,Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC
Liga 1,Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC /


EDITORNEWS.ID - Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC tersaji dalam Liga 1 pekan ke-24 sore tadi, Sabtu 11 Februari 2023. Pertandingan digelar di Indomilk Arena, Tangerang.

Persita berhasil memenangkan laga ini dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh Ezequiel Vidal pada menit ke-38, memanfaatkan umpan Rifky Dwi Setiawan.

Persita menunjukkan permainan agresif di awal-awal pertandingan. Banyak peluang yang diperoleh Persita, namun tak satupun berbuah gol sebelum menit 38. Bhayangkara nampak masih mampu mengimbangi permainan.

Setelah memperoleh gol, Persita makin gencar melakukan serangan. Tapi hingga turun minum, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Persita Tangerang.

Baca Juga: Curi Kemenangan dari Persikabo, Madura United Tembus 4 Besar

Di babak kedua, Bhayangkara FC berusaha mengambil alih kendali permainan. Skuat The Guardians mencoba meningkatkan intensitas serangan ke gawang Persita. Namun Persita bermain apik dan berhasil menahan setiap gempuran yang datang.

Persita bukan tanpa perlawanan. Skuat Pendekar Cisadane juga berkali-kali balik mengancam gawang Bhayangkara. Namun tidak ada yang berbuah gol.

Hingga waktu pertandingan berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Persita Tangerang. Hasil ini membuat Persita berhasil memutus tren negatif tidak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya.

Sebaliknya, kekalahan dari Persita membuat Bhayangkara FC harus puas menelan hasil pahit lagi setelah dua laga sebelumnya meraih kemenangan beruntun.

Baca Juga: Fantastis! CR7 Catatkan Rekor Baru dalam Kemenangan Al-Nassr

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x