Ditahan Imbang Bali United, Persib Gagal Salip PSM

- 10 Februari 2023, 22:03 WIB
Laga big match ini tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta
Laga big match ini tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta /

EDITORNEWS.ID - Persib Bandung gagal melanjutkan kemenangan beruntun setelah ditahan imbang Bali United. Laga big match ini tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Jumat, 10 Februari 2023.

Kedua tim bermain agresif sejak awal pertandingan. Hal itu membuat pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi. Laga berjalan 30 menit sudah ada 3 kartu kuning yang dikeluarkan wasit, 1 untuk Bali dan sisanya untuk Persib.

Jual beli serangan terjadi di babak pertama. Banyak tendangan yang dilesakkan oleh kedua tim, namun tak ada satupun yang berbuah gol. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bali dan Persib sama-sama tidak mengendorkan serangan. Namun gol baru tercipta pada menit ke 79 untuk keunggulan Bali United. Privat Mbarga berhasil melesakkan bola ke gawang yang dijaga Teja Paku Alam.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, Luis Milla Beri Pesan Begini

Persib berusaha membalas, namun selalu menemui kebuntuan. Saat laga memasuki 10 menit terakhir, David da Silva hadir sebagai penyelamat Maung Bandung. Ia berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-88. Skor jadi sama kuat 1-1.

Kedua tim terus berusaha mencari gol kemenangan di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Bali United dan Persib harus puas berbagi poin.

Hasil ini membuat Persib gagal merebut kembali puncak klasemen dari PSM. Sementara itu, Bali United juga gagal merangsek ke 5 besar dan harus puas berada di bawah Borneo FC.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x