Nike Rilis Jersey Kolaborasi LeBron James x Liverpool

- 9 Februari 2023, 23:38 WIB
kolaborasi antara Lebron James dengan Liverpool.
kolaborasi antara Lebron James dengan Liverpool. /

EDITORNEWS.ID - Nike resmi merilis jersey khusus kolaborasi antara LeBron James dengan Liverpool. Desain jersey itu sebetulnya sudah banyak beredar di media sosial dalam bentuk leaked (bocoran).

Saat perilisan, ternyata desainnya memang sama persis dengan bocoran yang berseliweran sebelumnya.

Didominasi warna hitam soft dengan aksen garis merah vertikal membuat jersey ini terlihat begitu gagah. Selain itu, ada detail menarik yakni adanya pola bertuliskan "YNWA" yang merupakan slogan bagi Liverpool. Pola itu diterapkan secara vertikal seperti aksen warna merah.

Kemudian di bagian tengah jersey tidak nampak sponsor dari Liverpool. Sebagai gantinya, ada logo trademark dari Lebron James yang menghiasi jersey tersebut.

Baca Juga: Singapura Negara Asia Tenggara Pertama Akan Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Akuatik Dunia pada tahun 2025

Bocoran jersey kolaborasi ini pertama kali muncul secara langsung ke publik saat Lebron memakainya pada pertandingan Lakers vs Spurs akhir Januari lalu.

Kolaborasi ini menandakan kombinasi yang ciamik antara Liverpool dan Lebron sebagai pemilik saham.

Seperti diketahui, Lebron James memiliki 2 persen saham kepemilikan Liverpool. Hal itu diperoleh lewat perusahaan marketing miliknya, LRMR ikut join venture bersama dengan Fenway Sports Group sebagai salah satu partner. Karena itulah kolaborasi ini menjadi sangat menarik dan ekslusif, mengingat keduanya (Lebron dan Liverpool) disponsori oleh brand yang sama, yakni Nike. ***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x