Jelang Lawan Bali United, Luis Milla Beri Pesan Begini

- 10 Februari 2023, 14:11 WIB
Luis Milla meyakini bahwa laga nanti sore akan berlangsung ketat dan sengit
Luis Milla meyakini bahwa laga nanti sore akan berlangsung ketat dan sengit /

EDITORNEWS.ID - Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan pekan 23 Liga 1 2022-2023 pada Jumat, 10 Februari 2023. Persib akan melawan salah satu tim kuat, Bali United.

Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pukul 17.00 WIB. Persib bertindak sebagai tim tamu.

Persib sedang dalam misi mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 14 laga beruntun semenjak dilatih oleh Luis Milla. Rentetan hasil positif tersebut membuat Persib sementara bersaing ketat dengan PSM dan Persija dalam perburuan gelar Liga 1. Terakhir, skuat Maung Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman di Stadion GBLA dengan skor 2-0.

Jika berhasil mengalahkan Bali United, Persib akan kembali memuncaki klasemen setelah kemarin direbut oleh PSM. Sementara itu, Bali United sedang berusaha untuk bangkit setelah tidak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya. Skuat Serdadu Tridatu nampaknya akan bermain spartan demi mendapatkan poin penuh.

Baca Juga: Fantastis! CR7 Catatkan Rekor Baru dalam Kemenangan Al-Nassr

Luis Milla sendiri berpesan pada anak asuhannya agar tidak terlena dengan rangkaian hasil positif yang sudah diraih. Menurutnya, tim harus tetap fokus untuk meraih hasil semaksimal mungkin dalam setiap laga yang dijalani. Terkhusus lawan yang akan dihadapi adalah tim yang berstatus sebagai juara bertahan, Bali United.

Luis Milla meyakini bahwa laga nanti sore akan berlangsung ketat dan sengit. Kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya demi mendapatkan hasil yang maksimal. ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x