Geycia Poli Resmi Pensiun Dari Dunia Bulutangkis, Sebentar Lagi Jadi Seorang Ibu

- 10 Februari 2023, 07:46 WIB
Geycia Poli Hamil
Geycia Poli Hamil /

EDITORNEWS.ID – Geycia Poli, pemain bulu tangkis Indonesia yang berspesialisasi dalam ganda putri kini resmi pensiun. Saat ini, dikabarkan dirinya akan memiliki seorang anak. Potret tersebut dibagikan di akun Instagramnya.

Setelah dua bulan resmi pensiun dari dunia bulu tangkis, dirinya dikaruniai seorang anak. Saat ini usianya sudah 29 minggu. Dirinya membagikan potretnya dengan perut yang sudah membesar dengan caption yang sangat menyentuh di akun Instagram pribadinya.

“Dulu dunia mama hanya seputar bulutangkis dan fokus menjadi seorang juara saja. Setelah mama menyatakan pensiun dari bulutangkis profesional, diumur mama yang sudah 35 tahun (bukan usia produktif buat seorang wanita untuk mengandung, sekali lagi Tuhan menunjukkan kesetiannya terhadap manusia), ternyata papa dan mama tidak perlu menunggu lama untuk kehadiran kamu. Hanya dua bulan, kamu hadir menjadi benih di perut mama. Mungkin sudah gak sabar kali ya mau dilahirin,” tulisnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa dia mengerti arti juara yang sesungguhnya setelah kehadran buah hatinya. Kini dia akan bertanggung jawab terhadap kehamilannya sepenuhnya.

Baca Juga: Nike Rilis Jersey Kolaborasi LeBron James x Liverpool

“Sekarang setelah kamu bertumbuh dalam perut mama, buat mama, kamu adalah seorang juara. Mama jadi lebih mengerti lagi arti seorang juara sejati sesungguhnya. Kamu mengalahkan ribuan benih lain yang juaga ingin berjuang mendapatkan kehidupan,” lanjutnya.

Mantan atlit bulutangkis itu juga membagikan momen bahagianya dalam bentuk video di akun TikTok pribadinya. Terlihat semua anggota keluarganya sangat bahagia mendengar kabar kehamilannya.

“Oma bibi selamat ya karena udah ada baby di perut oma Bebe. Selamat ya,” ucap Tata

“Akhirnya doa mama terkabul,” ungkap Mama dari Greycia Poli.

Baca Juga: Singapura Negara Asia Tenggara Pertama Akan Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Akuatik Dunia pada tahun 2025

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x