Derby London Tersaji Malam Ini, Siapakah yang Akan Bangkit dari Keterpurukan

- 11 Februari 2023, 19:15 WIB
Enzo Fernandes dan Cucurella ketika berhadapan dengan Fullham/Antaranews
Enzo Fernandes dan Cucurella ketika berhadapan dengan Fullham/Antaranews /


EDITORNEWS.ID – Chelsea akan mendatangi markas West Ham United dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-23. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Olimpiade London (11/02/2023) pukul 19.30 WIB.

Chelsea yang belum menemukan konsistensi permainannya di musim ini, tim yang diasuh oleh Graham Potter ini dalam lima pertandingan terakhir hanya memperoleh satu kemenangan dan harus tertahan diposisi 9 klasemen liga inggris sementara.

Pengeluaran Chelsea di jendela transfer kemarin yang mencapai £ 300 juta. Boehly berharap dengan uang yang dikeluarkan dapat memperbaiki Chelsea disisa musim dan juga merupakan investasi jangka panjang bila melihat pemain yang didatangkan adalah kebanyakan para pemain muda potensial.

Menghadapi The Hammers, tentunya ini merupakan ujian dan ajang pembuktian Chelsea untuk mendapatkan hasil positif setelah uang keluar sebanyak itu.

Baca Juga: Menang Atas Torino, Milan Berhasil Keluar dari Tren Negatif

Sedankan The Hammers yang masih tertahan diposisi 17 harus menjauh dari kejaran tim yang berada di zona degradasi. Melihat dari performa tim dalam akhir-akhir ini, The Hammers yang di bawah asuhan David Moyes menunjukan trend positif meski belum meraih poin maksimal.

Joao felix yang sudah bisa dimainkan oleh Chelsea setelah sebelumnya menerima sanksi kartu merah. Graham Potter akan melakukan perubahan demi mengamankan tiga poin.

Dengan profil pemain yang dibawa oleh Chelsea, kemungkinan Graham Potter akan bermain dengan skema 4-3-3.

Di sisi lain, David Moyes akan bermain dengan skema 3-4-3 dengan trio Said Benrahma, Bowen dan Antonio yang akan mengisi lini depan.

Baca Juga: Penyerang Argentina, Lionel Messi, Terpilih untuk Penghargaan Terbaik FIFA Bersama Mbappe dan Benzema

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x