Curi Kemenangan dari Persikabo, Madura United Tembus 4 Besar

- 12 Februari 2023, 08:06 WIB
 Liga 1, Madura United- Persikabo
Liga 1, Madura United- Persikabo /

EDITORNEWS.ID - Pertandingan Liga 1 kembali tersaji di Stadion Pakansari Bogor. Persikabo 1973 menjamu tamunya Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Di laga ini, Madura United berhasil memenangkan laga dengan skor 0-2. Gol tim tamu tercipta dari sundulan Beto Goncalves pada menit ke-22. Satu gol lainnya hadir dari kaki Lulinha di akhir pertandingan, tepatnya menit 88.

Dua gol itu sudah cukup membuat Madura United membawa pulang poin penuh dari kandang Persikabo 1973. Hasil ini menjadi angin segar bagi Laskar Sappe Kerab yang mengakhiri puasa kemenangan. Sebelumnya, Madura United tidak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya.

Madura United kini berada di posisi 4 klasemen dengan koleksi 40 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat Persikabo 1973 gagal menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Trailer Fast X Rilis, Fast and Furious Tamat?

Tren negatif masih terus berlanjut. Total sudah 5 laga terakhir Persikabo tidak pernah menang, hanya 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Mereka kini menempati posisi 15 klasemen dengan koleksi 25 poin, hanya berjarak 6 poin dari Barito Putera di zona degradasi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x