Manchester United Tengah Memburu Pemain Gelandang Muda dari Belgia

- 12 Februari 2023, 22:15 WIB
Pelatih Manchester United saat laga Carabao Cup,
Pelatih Manchester United saat laga Carabao Cup, /

EDITORNEWS.ID – Manchester United dikabarkan sedang memantau serius pada pemain muda Belgia. Pemain tersebut masih berusia 18 tahun dan baru menandatangani kontrak jangka panjang dengan Royal Antwerp minggu lalu, dengan kontrak barunya yang akan berakhir hingga akhir musim 2025-2026.

Arthur Vermeeren adalah pemain promosi dari akademi klub Belgia Royal Antwerp besutan pelatin Mark Van Bommel, dan melakukan debutnya pada bulan Agustus lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 15 kali untuk timnya.

Pemain Belgia itu telah diberi kesempatan untuk tampil di kasta tertinggi Liga Belgia musim ini. Ia pernah dimainkan penuh selama 90 menit sebanyak 4 kali dalam liga Belgia dan mengambil peran penting bagi timnya beberapa bulan terakhir.

Menurut Daily Mail, Manchester United sedang memantau pemain muda tersebut. tim berjuluk setan merah dan peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut sedang mempertimbangkan untruk mengontraknya.

Baca Juga: Ditahan Imbang Brentford, Arsenal Mulai Habis Bensin?

Laporan tersebut menyatakan bahwa pencari bakat dari klub Liga Inggris telah mengamati gelandang tersebut musim ini, dan membawa laporan yang mentereng pada pemain tersebut ke Old Trafford.

Newcastle United juga dikabarkan masuk dalam perburuan, tim dengan julukan The Magpies sekarang tengah bersaing untuk mendapatkan talenta terbesar dalam sepak bola. Dengan kekuatan finansialnya, setelah klub diakuisisi dari sultan negeri minyak timur tengah diperkirakan dapat bersaing.

Antwerpen dikatakan membanderol Vermeeren dengan harga £20 juta, sementara klub berada dalam posisi yang menguntungkan dalam hal masa depannya, setelah baru-baru ini mengontraknya dengan kontrak baru.

Manchester United telah meningkatkan lini tengah mereka selama musim panas dengan mendatangkan Casemiro dan Christian Eriksen, tetapi kedua pemain tersebut saat ini tidak tersedia untuk klub berjuluk setan merah tersebut.

Baca Juga: Bangkit! Persita Akhirnya Bisa Menang Lagi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x