Menang Lagi, Napoli Kian Tak Terbendung di Liga Italia

- 13 Februari 2023, 11:43 WIB
Napoli, menjamu Cremonese dalam duel pekan ke-22 Serie-A.
Napoli, menjamu Cremonese dalam duel pekan ke-22 Serie-A. /

EDITORNEWS.ID - Napoli menjamu Cremonese dalam duel pekan ke-22 Serie-A. Laga dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona, pada Senin 13 Februari dini hari WIB.

Tampil dengan skuad terbaiknya, Il Partenopei berhasil mengalahkan tamunya dengan skor telak 3-0. Napoli di atas kertas unggul dari segala lini dari Cremonese. Hal itu dibuktikan dengan dominasi di atas lapangan.

Tuan rumah membuka keran golnya lewat Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-22. Tusukannya dari sayap kiri berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan. Tendangan mendatarnya pun mampu menjebol gawang Cremonese yang dikawal oleh Marco Camesecchi.

Cremonese berusaha memberikan perlawanan. Namun serangannya tidak ada peluang berarti yang muncul. Sisa babak pertama berjalan cukup alot dan tidak ada gol tambahan. Keunggulan Napoli bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Babat Aston Villa, Manchester City Siap Kudeta Arsenal?

Memasuki babak kedua, Napoli tidak mengendurkan serangan. Tim asal kota Naples tersebut terus mencari gol tambahan. Hasilnya di menit ke-64 striker andalannya, Victor Osimhen berhasil menggandakan keunggulan. Ia berhasil menceploskan bola dari situasi kemelut di depan gawang.

Menjelang akhir laga, Napoli kembali menambah gol melalui sepakan Elif Elmas. Gol ini sekaligus menjadi penutup kemenangan Napoli atas Cremonese. Hasil ini membuat Napoli kian kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 59 poin. Mereka unggul 16 angka dari rival terdekatnya, Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Cremonese makin terbenam. Cremonese masih terpuruk di zona degradasi dengan hanya meraih 8 poin dari 22 pertandingan yang telah dilakoni. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x