Kecelakaan Tunggal Mobil Dinas Pejabat DPRD Provinsi Jambi Remuk, Menurut Saksi: Dua Sejoli Tanpa Busana

- 3 Februari 2023, 21:42 WIB
Camry pejabat DPRD Provinsi Jambi tabrak tiang reklame
Camry pejabat DPRD Provinsi Jambi tabrak tiang reklame /

EDITORNEWS.ID - Mobil dinas DPRD Provinsi Jambi mengalami kecelakaan saat dikemudikan seorang pelajar SMA yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi, Kamis malam, 2 Februari 2023.

Berdasarkan kejadian dilokasi mobil sedan dinas Toyota Camry, pelat merah nopol BH 1842 Z, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, itu ada pasangan sejoli tanpa busana.

Informasi awal, kecelakaan terjadi, saat mobil melaju dari arah bandara lama, menuju The Hok. Sesampainya di depan Rumah Sakit Siloam, mobil lepas kendali dan menabrak tiang baleho. Lalu mobil itu kembali menabrak mobil Toyota Calya.

Akibatnya kejadian tersebut, seorang sopir, dan dua penumpang langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Sertifikat Ganda, BPN Kota Palembang Digugat Secara Perdata di Pengadilan Jakarta Barat

Dari keterangan Simatupang, pemilik mobil Calya mengatakan, diduga mobil sedan Camry dikejar oleh sejumlah orang.

"Katanya sebelum kecelakaan di sini, sudah lebih dulu nabrak pohon. Karena katanya sempat dikejar orang," kata Simatupang, Kamis (2/2).

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi," kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, Jumat (3/2).

Sementara itu, mobil Toyota Calya yang ditabrak itu merupakan milik warga bernama Simatupang. bagian belakang mobilnya penyok akibat ditabrak.

Lantas Ia melihat terdapat penumpang wanita tanpa busana yang keluar menuju rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral! Anak Anggota DPRD dan Oknum Pegawai Dishub Bentak Pemilik Toko dan Tendang Tukang Parkir di Wajo

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x