Sebelum Tewas Siswi SMP Ini Minta Diantar ke Hotel Menemui Laki-laki yang Dikenal Lewat Aplikasi Online

- 24 Januari 2023, 22:37 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Pexels/cottonbro studio/

EDITORNEWS.ID - Seorang siswi SMP kelas 3 diduga korban pembunuhan setelah berkencan dengan teman laki-laki yang dikenal melalui media sosial.

Siswi berinisial EL (15) warga Desa Banaran Kecamatan Grogol ditemukan tewas diduga dibunuh dengan beberapa luka di bagian tubuh disebuah lahan kosong di belakang karaoke KCRI di wilayah Kecamatan Grogol.

Orang Tua EL sempat menanyakan kepada temannya namun tak berselang lama orang tua EL mencoba menghubungi melalui handphone namun tidak aktif. Karena curiga, kemudian mereka menghubungi pacar korban dan diketahui sebelumnya EL telah mengirim keberadaan lokasinya melalui pesan sharelok.

Pencarian terhadap EL kemudian dilakukan sesuai peta alamat yang sebelumnya dikirim korban kepada pacarnya. Setelah tiba dilokasi mereka kaget melihat EL sudah tewas dalam keadaan penuh luka.

Baca Juga: Diduga Pasien Meninggal Akibat Lambat Dilayani, Keluraga Korban Ngamuk Pintu di RS Islam Arafah Dirusak

Sebelum ditemukan tewas EL meminta kepada temannya untuk diantar ke sebuah hotel di wilayah Kecamatan Kartasura. Korban setiba ditempat tujuan kemudian ditinggal oleh temannya yang bergegas pulang.

Kasus tersebut sudah ditangani Polres Sukoharjo dengan pemeriksaan saksi dan masih menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, benar informasi dan ada kejadian tersebut. Jenazah korban sudah dikirim ke Rumah Sakit DR Moewardi Kota Solo untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Informasi didapat EL ditemukan tewas pada Selasa (24/1) dinihari. Ditubuh korban ditemukan beberapa luka tusuk. Temuan jasad korban kemudian dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Tabrakan Maut Mahasiswi UIN STS Jambi Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Ness, Muaro Jambi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x