Tabrakan Maut Mahasiswi UIN STS Jambi Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Ness, Muaro Jambi

- 17 Januari 2023, 14:18 WIB
Melibatkan Motor dan Mobil
Melibatkan Motor dan Mobil /
EDITORNEWS.ID - Kecelakaan yang melibatka sepeda motor dan mobil yang terjadi di Jalan Ness, Muhajirin, Kabupaten Muaro Jambi, Senin 16 Januari 2023.
 
Dari indentas korban merupakan mahasiswi UIN STS Jambi  bernama Wiwik Puji Lestari merupakan warga Ladang Peris, Kabupaten Batanghari usai kejadian meninggal ditempat.
 
Pada saat itu korban bersama temannya sedang mengendarai motor Beat Nopol BH 4591 VO dengan kendaraan roda emat jenis DFSK Pickup Nopol BH 8257 GO.

Sedangkan pengendara roda empat bernama Ali Murdomo warga Desa Kasang Pudak, Kumpeh Ulu, Muaro Jambi.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Wanprestasi, Ibu Korban Adukan Penyidik Polresta Jambi ke Wasidik Polda

Menurut keterangan saksi korban berboncengan dengan Suci Amilatun melaju dari Ness menuju Kota Jambi, begitupun sebaliknya Ali Murdomo dari arah yang berlawanan.

Entah mengapa, sampai di TKP seketika kendaraan yang disopiri oleh Ali Murdomo hilang kendali karena roda kendaraan bagian belakang sebelah kiri jatuh keluar aspal.

Kemudian, selanjutnya kendaraan tersebut masuk ke jalur kanan sehingga menabrak sepeda roda dua yang dikendarai oleh Wiwik Puji Lestari.

Akibatnya, Wiwik Puji Lestari meninggal ditempat setelah digilas oleh kendaraan yang dikemudikan oleh Ali Murdomo.

Sedangkan Suci Amilatun yang diboncengi oleh korban mengalami luka-luka dibagian tubuhnya dan dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi. (Harus.id).***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x