Viral! Anak Anggota DPRD dan Oknum Pegawai Dishub Bentak Pemilik Toko dan Tendang Tukang Parkir di Wajo

- 1 Februari 2023, 16:02 WIB
Viral, Anak Anggota Dewan Pukul Tukang Parkir Hingga Sempoyongan di Wajo
Viral, Anak Anggota Dewan Pukul Tukang Parkir Hingga Sempoyongan di Wajo /Tangkapan layar Instagram @wajoinformasi/chanelsulsel

EDITORNEWS.ID - Beredar viral di media sosial rekaman CCTV  berdurasi 19 detik seorang pria memukul tukang parkir di depan Toko MR DIY  Jalan Andi Paggaru, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin, 30 Januari 2023.

Berawalnya korban mendorong mobil salah satu pengunjung karena parkir didepan area toko dan menghalangi pandangan pembeli yang hendak masuk.

Tak lama kemudian pemilik kendaraan yang diketahui anak anggota dewan itu datang seketika langsung menendang dan memukul korban hingga sempoyongan.

Diketahui, Korban bernama Suwardi warga Jalan H Andi Ninnong, Kelurahan Watallipue, Kecamatan Tempe, KabupatenWajo, kasus ini pun akhirnya dilaporkan ke Polres Wajo.

Baca Juga: Melalui Kuasa Hukumnya Sebut Maria Mulai Ditakut-takuti Mafia Tanah Hingga Minta Perlindungan Kapolri

Miris,dilokasi kejadian nampak salah satu pegawai Dinas Perhubungan (Dishub)Pemerintah Kabupaten Wajo Muh Yunus juga ikut membentak pemilik toko seolah dan menyalahkan tukang parkir. 

Pemilik toko sempat berdebat dengan pemilik mobil dan petugas Dishub sebagai petugas semestinya memberikan edukasi terhadap tukang parkir dan pemilik kendaraan, ini malah justrumem bentak pemilik toko. 

Diduga pelaku merupakan kerabat dari pegawai Dinas Perhubungan dan kenal dekat dengan anak anggota dewan yang dikenal arogan itu.***



Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x