Waspada! Klitih Sudah Berani Beraksi di Pusat Kota Jogja

- 8 Februari 2023, 18:10 WIB
gerombolan anak muda yang sering melakukan aksi kekerasan.
gerombolan anak muda yang sering melakukan aksi kekerasan. /

EDITORNEWS.ID - Warga Jogja kembali dihinggapi rasa cemas. Sebab, gerombolan anak muda yang sering melakukan aksi kekerasan, atau yang dikenal sebagai klitih kini berani melakukan aksinya di tengah kota. Aksi tersebut viral di sosial media dan banyak direspon oleh warga net.

Dalam video tersebut, terlihat lokasinya adalah titik nol kilometer Jogja. Nampak ada dua orang pemuda menaiki motor yang memukuli satu orang pemuda.

Dua orang tersebut membawa senjata, dan salah satunya membawa celurit. Setelah dipukuli, pemuda tersebut lantas menghindar. Lalu kedua pemuda yang menaiki motor itu kabur.

Video itu viral dan akhirnya ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Mengutip dari beberapa sumber, Kasi Humas Polresta Kota Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Ia menyebut sudah mengecek rekaman CCTV di titik nol kilometer tersebut.

Baca Juga: KKB Kembali Berulah, Kini Menyandera Pilot dan Penumpang Susi Air

Selain itu, lima orang saksi dan pemilik video yang viral itu juga sudah dimintai keterangan. Namun belum ada laporan resmi dari korban kepada pihak kepolisian. Dari penyelidikan sementara, kejadian penyerangan itu terjadi sekitar pukul 4 pagi.

Dalam video ada 2 orang yang menaiki motor, namun menurut keterangan AKP Timbul ada sekitar 6 orang pelaku dalam peristiwa tersebut. Diketahui korban dalam kejadian itu masih berstatus sebagai mahasiswa. Akibat dari penyerangan tersebut korban mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x