Mesjid Al-Jabbar Dikabarkan Akan Dibongkar Karena Belum Lunas, Ridwan Kamil Tepis Isu Ini

- 7 Februari 2023, 08:21 WIB
Mesjid Al-Jabbar
Mesjid Al-Jabbar /

EDITORNEWS.ID – Baru-baru ini beredar berita mengenai pembongkaran Mesjid Al-Jabbar yang baru saja diresmikan pada tanggal 30 Desember 2022 ini.

Pembongkaran mesjid dilakukan karena belum lunas dan menjadi kerugian bagi salah satu pihak. Terkait hal ini, Ridwan Kamil menepis isu ini.

Fakta terkait belum lunasnya pembangunan mesjib diungkap oleh salah seorang pengusaha asal Batam, Simson Sitinjak yang mengatakan bahwa pembangunan mesjid masih menyisakan utang.

Dirinya merasa menjadi pihak yang dirugikan karena harus membayar kepada sejumlah vendor karena belum dibayarkan oleh pihak kontraktor.

Baca Juga: Jambret HP Dilawan Tiga Siswi SDN Putat Jaya I Raih Penghargaan dari Kapolsek Dukuh Pakis

“Kalau tidak ada titik temu kami akan mengambil langkah hukum dan juga membongkar material seperti kawat las yang terpasang di kubah itama untuk dikembalikan,” ungkapnya.

Mengenai isu ini, Ridwan Kamil pun berkomentar di akun Instagram media tersebut bahwa Pemrov sudah melunasi semua biaya pembangunan kepada pihak kontraktor.

Mengenai hal tersebut, dirinya tidak mengetahui lebih lanjut apakah pihak kontraktor sudah membayarkan kepada pihak terkait atau belum.

“Dari Pemprov sudah lunas nas nas ke kontraktor. Dari kontaktor ke mana-mana, kami tidak ketahui tentunya karena itu urusan dapur mereka. Semoga segera diselesaikan dengan baik antara mereka. Hatur Nuhun,” tulis Ridwan Kamil di kolom komentar.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Dinas Pejabat DPRD Provinsi Jambi Remuk, Menurut Saksi: Dua Sejoli Tanpa Busana

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x