PSG Menjamu Bayern Munchen di Stadion Parc des Princes Dalam Laga 16 Besar UEFA Champions League

- 14 Februari 2023, 08:29 WIB
PSG disinyalir tidak bisa diperkuat oleh Kylian Mbappe di leg pertama ini. Sedangkan Lionel Messi bisa bertanding mengingat kondisinya sudah membaik.
PSG disinyalir tidak bisa diperkuat oleh Kylian Mbappe di leg pertama ini. Sedangkan Lionel Messi bisa bertanding mengingat kondisinya sudah membaik. /

 

EDITORNEWS.ID – Liga Champions telah kembali dengan agenda babak 16 besar. Di minggu ini akan tersaji pertandingan super panas antara tim papan atas dan skuad elit, tentunya yang paling ditunggu adalah pertandingan antara PSG melawan Bayern Muchen.

Pertandingan antara keduanya akan terjadi pada Rabu dini hari 15 Februari 2023 di Stadion Parc des Princes, Paris. Pertandingan keduanya pun, terjadwal sama dengan pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan AC Milan di San Siro, Milan.

Kondisi kedua tim secara kesuluruhan cukup baik, akan tetapi PSG disinyalir tidak bisa diperkuat oleh Kylian Mbappe di leg pertama ini. Sedangkan Lionel Messi bisa bertanding mengingat kondisinya sudah membaik. Baik Mbappe dan Messi terdaftar dalam skuad yang akan bertanding melawan Bayern nanti.

Sedangkan Bayern Munchen tidak dapat banyak diperkuat oleh pilar utamanya, pasalnya Sadio Mane, Manuel Nueur, Hernandez disinyalir tidak dapat bermain kontra PSG nanti. Bayern yang sedang menjalani trend bagus di liga jerman dan kini berada di puncak klasemen dengan raihan 43 poin.

Baca Juga: Menang Lagi, Napoli Kian Tak Terbendung di Liga Italia

Sedangkan dari tim tuan rumah, PSG dalam trend yang kurang baik. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka harus mengalami dua kekalahan beruntun. Meski dalam pertandingan terakhir kalah kala bertandang ke AS Monaco, tapi itu tidak menggoyahkan posisi PSG di puncak klasemen dengan 54 poin.

Secara head to head ke dua tim pernah bertemu 11 kali di kompetisi eropa. Tidak pernah ada hasil imbang yang diperoleh, lima kemenangan diraih oleh Bayern Munchen dan enam kemenangan diraih oleh PSG. Tapi dalam lima pertemuan terakhir, Bayern dinyatakan lebih unggul dengan tiga kemenangan.

Dengan kondisi para pemain terkini kedua tim, menarik siapa saja yang akan diturunkan oleh Galtier dan Nagelsmann dalam pertandingan nanti malam. Berikut prediksi 11 pemain yang akan diturunkan.

PSG dengan formasi (4-3-3): Kiper (Gianluigi Donnarumma) Bek (Danillo Pereira,Sergio Ramos, Marquinhos, Archaf Hakimi) Gelandang (Carlos Soller, Vitinha, Marco Verratti) Penyerang (Lionel Messi, Hugo Etikie, Neymar Jr.)

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x