Beginilah Cara Unik Anggota BTS Merayakan Ulang Tahun J-Hope Ke-29, Ada yang Rela Izin dari Wamil

- 18 Februari 2023, 22:20 WIB
J-Hope merayakan ulang tahun ke-29
J-Hope merayakan ulang tahun ke-29 /

  EDITORNEWS.ID - Hari ini, 18 Februari 2023 menjadi hari spesial bagi penari utama grup K-Pop BTS ini. Bagaimana tidak? Sabtu ini J-Hope telah genap berusia 29 tahun. Anggota BTS yang memiliki julukan Sunshine ini telah tiba di penghujung usia 20-an dan tertangkap melakukan siaran langsung via Weverse Live.

Aksi manisnya ini sudah dapat diduga. Layaknya tiap tahun di hari kelahirannya, J-Hope memastikan untuk berinteraksi dengan para penggemar setia BTS, Army secara langsung. J-Hope melakukan live di studionya dan tidaklah heran kala ia membicarakan anggota BTS yang lain.

Setelah beberapa saat membahas tentang para anggota BTS, J-Hope meniup lilin-lilin di atas kue ulang tahunnya. Sang Golden Hyung ini memutar sebuah lagu dari grup Fugees. Tak lama ia mulai terhanyut dalam lirik lagu ikonik tersebut.

Lucunya, saat J-Hope masih tenggelam dalam alunan lagu yang ia putar, seorang bintang tamu tiba-tiba muncul. Tamu yang tiba-tiba menyapanya tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah Jimin BTS. Jimin bahkan memastikan untuk membuat cara muncul yang paling dramatis. Jimin mengendap-endap, lantas melemparkan dirinya ke arah J-Hope untuk memberikan pelukan.

Baca Juga: Alasan Kenapa Momoland Memutuskan Bubar, Benarkah Hanya Karena Masalah Sepele?

Bersatunya dua penari utama BTS dalam satu ruangan, menciptakan penampilan tarian bersama yang menggemaskan. Meski spontan dan tanpa persiapan, keduanya menari bagai penari profesional yang sesungguhnya. Seiring waktu mereka bersama, mereka membicarakan tentang dokumentari baru J-Hope, jadwal sang rapper mendatang, serta banyak hal lain.

Di sisi lain, anggota BTS lain mengucapkan selamat ulang tahun dalam berbagai cara berbeda dan unik. Melansir dari Koreaboo, Sabtu, 18 Februari 2023, Begini nih bagaimana mereka merayakan hari ulang tahun J-Hope.

Jin
Jin saat ini tengah menjalani wajib militer. Meski sedang wamil, Jin kembali dan mengejutkan J-Hope serta Army untuk memberi ucapan ulang tahun via instagram. "Jwehope, happy birthday," tulisnya.

RM
RM membagikan unggahan video, di mana ia menemukan sebuah bus yang menampilkan potret J-Hope. Lantas RM mengunggah video itu di instagram story pribadinya dan mengatakan "Happy birthday, bro, J-Hopeee".

Suga

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x