Percakapan Mengharukan BTS J-Hope dengan Orang Tuanya Tentang Jungkook dan Jimin

- 18 Februari 2023, 21:06 WIB
grup ini selalu menunjukkan ikatan yang kuat
grup ini selalu menunjukkan ikatan yang kuat /

EDITORNEWS.ID - BTS adalah salah satu grup yang netizen tidak pernah bisa berhenti membandingkan dengan keluarga karena seberapa dekat anggotanya.

Sejak debut pada tahun 2013 hingga 2023, grup ini selalu menunjukkan ikatan yang kuat dan secara teratur dibandingkan dengan keluarga dengan hubungan seperti saudara kandung.

Yah, sepertinya keluarga itu meluas lebih jauh dari sekadar anggota, seperti yang ditunjukkan dalam film dokumenter terbaru J-Hope In The Box.

Film dokumenter tentang anggota J-Hope mengikuti sang idola saat ia mempersiapkan rilis album solo debutnya dan banyak lagi.

Baca Juga: Park Eun Bin Membawakan 'Shutdown' BLACKPINK di Fanmeeting-nya, Suasananya Seperti Konser

Selama film dokumenter, J-Hope meluluhkan hati ketika dia pulang untuk melihat orang tuanya.

Dari begitu dia memasuki rumah, jelas betapa bangganya mereka terhadap J-Hope. Setelah melihat semua merchandise yang mereka miliki, J-Hope bahkan menunjukkan bahwa dia memiliki lebih banyak untuk diberikan kepada mereka setelah rilis albumnya.

Sama suportifnya dengan orang tua J-Hope terhadapnya, sepertinya cinta mereka meluas ke seluruh kelompok. Dalam klip yang mendapatkan perhatian online, orang tua J-Hope benar-benar menunjukkan bahwa keluarga BTS lebih besar dari sekadar tujuh anggota.

Ibu J-Hope bertanya kepada putranya tentang anggota termuda Jungkook, dengan mengatakan, "Apakah Jungkook sudah bangun?"

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah