Dramatis, Jimin BTS Memberikan Kejutan Ke J-Hope Di saat Siaran Langsung Ulang Tahunnya

- 18 Februari 2023, 20:51 WIB
hari ulang tahun penari utama BTS dan virus bahagia J-Hope.
hari ulang tahun penari utama BTS dan virus bahagia J-Hope. /

EDITORNEWS.ID - (KST) adalah hari penting bagi ARMY di seluruh dunia karena ini adalah hari ulang tahun penari utama BTS dan virus bahagia J-Hope, Pada 18 Februari 2023.

Seperti yang diharapkan dan seperti setiap tahun, J-Hope memastikan untuk mengaktifkan siaran langsung untuk mengobrol dengan penggemar dari studionya. Tidak mengherankan jika J-Hope mengobrol tentang para anggota selama siaran.

Dia secara khusus menjelaskan bahwa dia sering melihat Jimin saat dia berada di perusahaan. Meskipun dia berbicara banyak tentang Jimin, J-Hope menjelaskan bahwa itu karena mereka sering bertemu dan tetap berhubungan.

Setelah mengobrol tentang anggotanya dan meniup lilin di kue ulang tahunnya, dia kemudian memakai lagu oleh Fugees dan mulai tenggelam dalam trek ikonik.

Baca Juga: Setelah 2 Bulan Wamil, Jin BTS Kembali Aktif di Instagram

Namun, saat J-Hope larut dalam lagu tersebut, dia disambut oleh seorang tamu, dan itu tidak lain adalah Jimin.

Netizen memperhatikan bahwa saat J-Hope sedang siaran langsung, Jimin bersembunyi di komentar siaran langsung dan bahkan mengisyaratkan bahwa dia akan muncul untuk merayakannya.

Saat J-Hope pergi untuk melihat siapa yang bersembunyi di pintu, Jimin memastikan untuk membuat pintu masuk; paling dramatis saat dia lompat ke kamar dan memeluk anggotanya yang lebih tua dengan pelukan persaudaraan.

Tentu saja, dengan dua penari utama BTS dalam satu ruangan bersama dengan beberapa musik yang luar biasa memang benar bahwa para idola menari bersama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x