Sudah Bosan Tanding E-Sport, Rob Clinton Main Game Bareng Istri Tercinta

- 18 Februari 2023, 16:11 WIB
Rob Clinton adalah sosok gamer khusus game online.
Rob Clinton adalah sosok gamer khusus game online. /

 

EDITORNEWS.ID - Di dunia E-sport nama Rob Clinton merupakan salah satu nama yang cukup populer. Bagaimana tidak? Nama Rob Clinton adalah sosok gamer khusus game online. Kecintaannya terhadap dunia game online, menjadikannya membangun usaha khusus pada bidang E-Sport.

Rob Clinton sendiri membangun grup Onic. Grup tersebut merupakan grup petarung yang ada di game online. Rob Clinton juga adalah ketua dari grup AVGI atau Asosiasi Video Game Indonesia. Rupanya hobi serta bisnisnya juga didukung oleh Sang Istri yakni Chelsea Islan.

Bukan hanya itu, keduanya juga bermain bersama untuk menghabiskan waktu. Rob Clinton mengaku bahwasanya dirinya dan istri bermain Mobile Legend hingga PUBG. Tentu bisa main game bareng istri merupakan salah satu momen yang tidak dimiliki semua orang termasuk gamer lainnya.

Bermain dengan Chelsea dapat meningkatkan hubungan keterkaitan antara keduanya. Rob juga mengatakan bahwa Chelsea Islan suka bermain game online. Hal tersebut membuat Rob sangat bahagia lantaran memiliki istri yang hobinya bermain game.

Baca Juga: Setelah 26 Tahun, NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Album Korea 1 Juta Copies

Rob Ciliton mengungkapkan bahwa dirinya sangat beruntung mendapatkan Chelsea. Hal ini disebabkan jika memiliki istri yang tidak tahu dunia game online akan menyulitkan pekerjaan.

Rob mengatakan walaupun Sang Istri tidak terjun langsung dalam dunia E-sport namun Chelsea Islan memberikan dukungan. Hal tersebut lantaran Chelsea juga memiliki kesibukan sendiri di dunianya.

Mengenai game online, Rob Clinton mengaku sebagai seseorang yang sangat antusias. Padahal awalnya Rob hanya melihat-lihat saja. Selanjutnya mengetahui bahwa antusias yang begitu besar dari masyarakat membuatnya makin tertarik.

Oleh sebab itu, Rob menekuni game online serta membentuk tim E-sport. Menurut Rob, anak muda juga memilikSi potensi yang sama jika tekun dan konsisten.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x