Park Eun Bin Membawakan 'Shutdown' BLACKPINK di Fanmeeting-nya, Suasananya Seperti Konser

- 18 Februari 2023, 21:02 WIB
Aktris Park Eun Bin bertemu penggemar Asia melalui tur fanmeeting-nya di 6 negara
Aktris Park Eun Bin bertemu penggemar Asia melalui tur fanmeeting-nya di 6 negara /

EDITORNEWS.ID - Aktris Park Eun Bin bertemu penggemar Asia melalui tur fanmeeting-nya di 6 negara. pada 17 Februari 2023, video berjudul "2022 Park Eun Bin Asia Fanmeeting Tour 'Eun Bin Note: BINKAN' Fanmeeting Behind (feat. Muna Cam" diunggah di kanal Youtube resmi Namoo Actors.

Dalam video yang dirilis, Park Eun Bin mulai melakukan latihan untuk fanmeeting-nya di Filipina. Park Eun Bin memilih lagu remake Joy "Hello" untuk mengakui isi hatinya kepada penggemar luar negeri.

Kembali ke ruang tunggu setelah latihan, Park Eun Bin berbagi, "meskipun sulit untuk berkomunikasi langsung dengan penggemar luar negeri, saya menyiapkan beberapa ekspresi yang ingin saya katakan dalam bahasa mereka.

Saya mencoba menghafalnya. Saya sangat khawatir kemarin. Itu adalah fanmeeting luar negeri pertama saya dan saya tidak yakin apakah mereka akan datang menemui saya. Namun, di acara fansigning tadi, saya bisa merasakan hangatnya fans."

Baca Juga: Tiket Konser BLACKPINK Terjual Habis dalam Hitungan Detik, Penggemar Hampir Tidak Mendapat Tiket

Aktris ini menghabiskan waktu yang bahagia bermain game dengan penggemar Filipina yang dia temui untuk pertama kalinya dan menyanyikan OST "Extraordinary Attorney Woo" "The Blue Night of Jeju Island".

Setelah fanmeeting di Manila, Filipina, Park Eun Bin terus menampilkan pertunjukan berikutnya di Bangkok, Thailand. Dia berbagi, "Saya gugup hari ini karena saya menyiapkan sesuatu secara diam-diam. Ini adalah tarian 'Shutdown' BLACKPINK", menambahkan, " saya merasa seperti akan mengadakan konser".

Perhentian berikutnya untuk "BINKAN" adalah Singapura. Setelah melakukan pertunjukan tari terakhir, Park Eun Bin berbagi, "Ini adalah pertama kalinya saya menari dengan sangat antusias. Saya tidak bisa melakukannya sesempurna yang saya persiapkan".

Park Eun Bin yang kemudian memasuki tempat fanmeeting Tokyo, terkejut dengan skala aula. Dia sangat terharu di acara tersebut dan mengaku, "maaf saya butuh waktu lama untuk mengunjungi kalian semua. Terima kasih karena selalu berjalan bersamaku".

Baca Juga: Dramatis, Jimin BTS Memberikan Kejutan Ke J-Hope Di saat Siaran Langsung Ulang Tahunnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x