Tiket Konser BLACKPINK Terjual Habis dalam Hitungan Detik, Penggemar Hampir Tidak Mendapat Tiket

- 18 Februari 2023, 20:55 WIB
Dengan popularitas BLACKPINK yang luar biasa
Dengan popularitas BLACKPINK yang luar biasa /

EDITORNEWS.ID - Penggemar BLACKPINK mengungkapkan rasa frustrasi mereka karena tidak dapat membeli tiket konser karena calo.

Dengan popularitas BLACKPINK yang luar biasa, tidak heran jika konser girl grup ini terus terjual habis. Sayangnya, tidak semua tiket berakhir di tangan penggemar sejati karena banyak orang memanfaatkan kehebatan boying para penggemar untuk mendapatkan keuntungan.

BLACKPINK mengakhiri tur dunia mereka di Eropa pada Desember 2022 dan sejak itu telah melakukan tur di seluruh Asia.

Bagi penggemar yang ingin pergi ke konser di Taiwan, tiket dibuka untuk penjualan pada November 2022. Dengan dua sesi penjualan, Sekitar 55.000 tiket untuk konser ini telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit.

Baca Juga: Dramatis, Jimin BTS Memberikan Kejutan Ke J-Hope Di saat Siaran Langsung Ulang Tahunnya

Namun, banyak penggemar merasa frustrasi, karena mereka tidak dapat membeli. Menurut para penggemar ini, banyak tiket diberikan kepada calo, yang membeli dalam jumlah besar dan memompa harga hingga beberapa kali lipat.

Sekarang, putus asa untuk melihat BLACKPINK dalam kehidupan nyata, penggemar tidak punya pilihan selain membayar sejumlah uang yang tidak masuk akal untuk mengamankan tiket pertunjukan.

Kisah yang sama bisa dikatakan untuk konser BLACKPINK di Hong Kong. Meskipun, girl grup tampil selama 3 malam di sini, sebagian besar tiket akhirnya disiapkan untuk dijual kembali di platform online dengan harga beberapa kali lebih tinggi dari yang terdaftar.

Pada akhirnya, penggemar masih memenuhi tempat konser BLACKPINK sampai penuh, menunjukkan bahwa mereka tidak ragu untuk membayar sejumlah besar uang untuk melihat girl grup.

Baca Juga: Setelah 2 Bulan Wamil, Jin BTS Kembali Aktif di Instagram

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x