Para Aktris dan Idola Korea Memamerkan Pesona Masing-Masing Melalui Berbagai Gaya Busana

- 18 Februari 2023, 21:24 WIB
Oh My Girl Arin menciptakan suasana elegan dengan gaun sutra
Oh My Girl Arin menciptakan suasana elegan dengan gaun sutra /

EDITORNEWS.ID - Gaya bintang-bintang yang dipersenjatai dengan kemegahan di acara tersebut menarik perhatian. Dari bintang-bintang yang menunjukkan estetika kesederhanaan hingga penampilan yang menciptakan kesan mode.

Oh My Girl Arin menciptakan suasana elegan dengan gaun sutra berwarna nude-nya. Gaun yang mencetak poin dengan lipatan ini menekankan suasana memikat dengan tampilan yang menonjolkan garis pinggangnya dan secara alami menyebarkan detail suar.

Arin menciptakan perasaan yang lebih feminin dengan mencocokkan perhiasan warna-warni itu bersama-sama. Itu adalah koordinasi elegan yang terlihat bagus sebagai gaun upacara penghargaan.

Kemudian, Kang Hye Won memamerkan pesona femininnya dengan gaun rajutan tipis berwarna biru langit.

Baca Juga: Persaingan Dunia K-pop Antara HYBE, SM, JYP Semakin Memanas, hanya YG Entertainment yang Kendor

Gaun bodycon off-shoulder menambahkan tepi yang keren pada tampilan dan terutama menarik perhatian untuk bentuk guntingan dan belitan yang canggih – yang melengkapi tampilannya adalah visual Kang Hye Won yang bermotif polos.

Selanjutnya, (G) I-DLE Yuqi yang menunjukkan tampilan monokromatik dengan mini dress hitam sederhana.

Dengan gaun hitam lipatan dengan bentuk leher persegi yang menarik perhatian menambah perasaan hidup sang idola. Dengan kalung dan gelang sederhana, Yuqi tampak berenergi dan anggun pada saat bersamaan.

Ditambah, Kim Da Mi muncul di tempat tersebut dengan setelan metalik yang terinspirasi dunia maya dengan tekstur satin yang menarik perhatian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x