Pengalaman Kerja Hanni NewJeans di Sekolah SMA Bahkan Sebelum Debut Sebagai Idola K-Pop

- 18 Februari 2023, 21:12 WIB
dia sudah memiliki dua pengalaman kerja di dalam hidupnya
dia sudah memiliki dua pengalaman kerja di dalam hidupnya /

EDITORNEWS.ID - Hanni dari NewJeans mungkin masih muda, tetapi dia sudah memiliki dua pengalaman kerja di dalam hidupnya.

Fans sudah tahu bahwa dia memulai debutnya di grup rookie HYBE NewJeans pada tahun 2022. Girl grup beranggotakan lima orang ini membuat gelombang di industri dengan lagu-lagu hit mereka "Attention," "Hype Boy," "Ditto," dan "OMG," untuk beberapa nama.

Penyanyi Vietnam Australia itu sendiri menjadi bintang tamu di variety show seperti Leemujin Service, di mana dia memukau pendengar dengan cover lagu-lagunya yang penuh perasaan seperti "Just A Feeling," "wa-r-r," dan "Lucky."

Tapi, sebelum dia menjadi idola K-Pop, Hanni adalah siswa tetap di Australia. Dalam sebuah wawancara dengan NME, para anggota ditanya tentang pekerjaan pertama mereka; dia berbicara tentang pengalaman kerjanya sebagai siswa sekolah menengah.

Baca Juga: Percakapan Mengharukan BTS J-Hope dengan Orang Tuanya Tentang Jungkook dan Jimin

Menurut liner 2004, sekolah menengah Australia menyelesaikan semester lebih awal dari sekolah dasar mereka.

"Pekerjaan pertama sebelum debut kami sebagai NewJeans di Australia, semester memiliki istilah sendiri ketika anda pergi ke sekolah. Sekolah menengah selesai lebih awal dari sekolah dasar, mungkin satu setengah minggu lebih awal," ucap Hanni.

Karena dia memiliki banyak waktu luang, salah satu guru sekolah dasar lamanya meneleponnya dan bertanya apakah dia bisa membantu di sekolah. Adik perempuannya masih belajar, jadi dia lebih dari senang untuk mewajibkan.

"Saya tidak ada hubungannya, dan kemudian saya dipanggil oleh guru sekolah dasar lama saya untuk datang dan membantu di sekolah karena saudara perempuan saya masih pergi ke sana," kata Hanni.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x