Dirumorkan Pacaran dengan Lee Yu Bi, Jungkook Justru Ngaku Gak Mau Nikah

- 18 Februari 2023, 21:04 WIB
Dirumorkan Pacaran dengan Lee Yu Bi, Jungkook Justru Ngaku Gak Mau Nikah.
Dirumorkan Pacaran dengan Lee Yu Bi, Jungkook Justru Ngaku Gak Mau Nikah. /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, Jungkook dirumorkan tengah berpacaran dengan artis cantik Lee Yu Bi, setelah Jin Ho mengunggah konten YouTube yang menyinggung tentangnya.

Rumor kencan Jungkook BTS dengan Lee Yu Bi bukan yang pertama kali muncul, sebelumnya keduanya juga pernah dirumorkan kencan.

Baik sebelumnya ataupun sekarang, rumor kencan yang menyeret nama Jungkook BTS dan Lee Yu Bi sama-sama dibantah oleh agensi kedua belah pihak.

Terlepas dari rumornya dengan Lee Yu Bi, member paling muda di BTS itu pernah mengungkapkan keinginannya untuk tidak menikah.

Baca Juga: Setelah 2 Bulan Wamil, Jin BTS Kembali Aktif di Instagram

Memutuskan tidak menikah atau tidak ingin memiliki anak bukan hal yang tabu di negeri Gingseng tersebut, tingginya tekanan hidup di sana menjadi salah satu penyebabnya.

Pengakuan tersebut diungkapkan beberapa tahun lalu, saat member BTS melakukan syuting di Amerika, mereka juga berbincang dan bertemu dengan selebritis wanita dari negara tersebut.

Dikenal introvert, Jungkook sepertinya tidak menyukai suasana tersebut dan berharap kegiatan mereka cepat selesai dan bisa segera pulang.

"Aku harap kita bisa selesai jam 6 sore, aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal dan pergi, ini hanya bisnis," ujar Jungkook.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x