Mengejutkan, YouTube K-pop BABYMONSTER Melampaui 1 Juta Pelanggan Bahkan Sebelum Debut

- 18 Februari 2023, 21:28 WIB
Girl grup baru YG Entertainment BABYMONSTER menunjukkan popularitas besar
Girl grup baru YG Entertainment BABYMONSTER menunjukkan popularitas besar /

EDITORNEWS.ID - Girl grup baru YG Entertainment BABYMONSTER menunjukkan popularitas besar karena saluran YouTube mereka melampaui 1 juta pelanggan dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Menurut YG Entertainment pada 18 Februari, jumlah subscriber channel YouTube resmi BABYMONSTER mencapai 1 juta pada pukul 0:18 (KST) di hari yang sama. Sudah sekitar 52 hari sejak saluran dibuka pada 28 Desember 2022.

Jumlah pelanggan YouTube melampaui ekspektasi mereka dan berfungsi sebagai indikator objektif dari fandom yang sangat setia. Dengan kata lain, BABYMONSTER sudah memiliki fandom yang kuat di YouTube – membuktikan popularitas di pasar musik global.

Dimulai dengan teaser peluncuran BABYMONSTER pada 1 Januari, YG secara berurutan merilis video pertunjukan dan perkenalan individu dari tujuh anggota.

Baca Juga: Para Aktris dan Idola Korea Memamerkan Pesona Masing-Masing Melalui Berbagai Gaya Busana

Jumlah kumulatif penayangan konten terkait yang diposting di saluran resmi YG dan saluran BABYMONSTER telah melampaui 140 juta.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah girl grup baru di bawah YG yang akan debut sekitar 7 tahun setelah BLACKPINK.

Grup ini terdiri dari 7 anggota, yang sebagian besar berusia remaja, termasuk 3 orang Korea (Ahyeon, Haram, Rora), 2 orang Thailand (Pharita, Chiquita), dan 2 orang Jepang (Ruka,Asa).

Dengan demikian mereka dianggap sebagai pemula yang disiapkan oleh YG untuk pasar global. Pada saat yang sama, mereka menarik perhatian sebagai grup "serba bisa" dengan semua kemampuan hebat dalam vokal, tarian, rap, dan bahkan visual.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah