Dikenal Polos, Jungkook Bongkar Sifat Asli Member BTS Saat di Belakang Layar

- 18 Februari 2023, 23:44 WIB
Dikenal Polos, Jungkook Bongkar Sifat Asli Member BTS Saat di Belakang Layar.
Dikenal Polos, Jungkook Bongkar Sifat Asli Member BTS Saat di Belakang Layar. /Tangkap layar Weveese Live Jungkook.

EDITORNEWS.ID - Dari awal debut hingga sekarang, Jungkook dan keenam hyungnya belum pernah ada yang mengkonfirmasi pacaran.

Meski Jungkook dan member lain memiliki jutaan penggemar wanita, namun keenam member BTS tersebut terbilang sangat jarang berinteraksi dengan lawan jenis selain ARMY.

Hal itu diduga menjadi salah satu alasan Jungkook dan member BTS lainnya dikenal sebagai ketujuh pria yang polos soal wanita.

Selain itu, member BTS dikenal sangat menghormati wanita, maka tidak heran jika banyak penggemar yang menilai mereka bersih atau polos.

Baca Juga: Jungkook BTS Ngaku Sedang Jatuh Cinta, Suga Sebut itu Berita Luar Biasa

Namun dalam salah satu momen, Jungkook membongkar sifat asli member BTS terhadap perempuan saat sedang berada di belakang layar, mereka tidak sepolos yang dibayangkan.

Hal itu terjadi di awal debut, saat member BTS melakukan syuting di Amerika, mereka juga berbincang dan bertemu dengan selebritis wanita dari negara tersebut.

Dikenal introvert, Jungkook sepertinya tidak menyukai suasana tersebut dan berharap kegiatan mereka cepat selesai dan bisa segera pulang.

"Aku harap kita bisa selesai jam 6 sore, aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal dan pergi, ini hanya bisnis," ujar Jungkook.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x