Jadi Pemenang Nominasi 'Hot Performance of the Year' di Circle Chart Music Awards 2023, ENHYPEN Berterima Kasi

- 19 Februari 2023, 11:51 WIB
ENHYPEN, Circle Chart Music Awards 2023, Hot Performance of the Year
ENHYPEN, Circle Chart Music Awards 2023, Hot Performance of the Year /

EDITORNEWS.ID - 'ENHYPEN' merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang. Mereka terlihat menghadiri acara musik bergengsi di Korea yakni Circle Chart Music Awards 2023. Dalam acara ini, ada banyak nominasi, salah satunya Hot Performance of the Year.

Ada beragam nominasi di acara Circle Chart Music Awards 2023 diantaranya Rookie of the Year (Digital), Rookie of the Year (Album), World K-POP Rookie, MuBeat Global Choice Award, Social Host Star of the Year, Hot Performance of the Year, New Icon of the Year, idolplus Global Artist, idolplus New Star, Discovery of the Year (Rick/Metal), Discovery of the Year (Hip Hop), International Song of the Year, International Rising Star of the Year, Composer, of the Year, Lyricst of the Year, Style of the Year (Performance), dan Style of the Year (Visual Director).

Di acara ini, Boyband ENHYPEN masuk ke nominasi 'Hot Performance of the Year'. Mereka diumumkan sebagai pemenang nominasi ini. Mendengar hal ini, ENYPEN merasa kaget dan tidak percaya. Akhirnya, mereka menaiki panggung Circle Chart Music Awards 2023 untuk menerima piala pengahrgaan. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada ENGENE, sebutan untuk fansnya dan kepada pihak yang terlibat.

"Halo, kami adalah ENHYPEN. Kami tidak menyangka akan memenangkan penghargaan 'Hot Performance of the Year'. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ENGENE. ENGENE memberikan motivasi kepada kami untuk tampil dan terima kasih untuk performance director yang sudah bekerja keras dan memberikan tampilan yang luar biasa.

Baca Juga: Penuh Teori dan Arti Mendalam, V BTS Posting Sesuatu di Instagram yang Bikin ARMY Haru

Mari kita lanjutkan bekerja keras bersama. Terma kasih juga kepada produser kami dan para staf dan kepada hair make up dan stylists. Terima kasih," ucap Jungwon sebagai leader dari ENHYP.

Kemudian pidato dilanjutkan oleh salah satu member ENHYPE yakni Heesung. Dirinya mengatakan bahwa ENHYPE baru saja selesai menggelar konser. Dia juga berterima kasih kepada orang tua mereka dan ENGENE.

"Kami baru saja menyelesaikan tur kami. Terima kasih atas penghargaan ini, ini adalah awal yang baik di tahun baru ini. Teruntuk orang tua kamu, kamu mencintaimu, juka untuk ENGENE. Terima kasih," ucap Heesung.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah